Umrah Travel Fair 2023 Resmi Dibuka Sampai 23 Juli, Lion Air & Saudi Tourism Authority Beri Diskon hingga Hadiah Menarik

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 20/Jul/2023 14:12 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Umrah Travel Fair 2023 yang diselenggarakan di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta, mulai pada Rabu (19/7/2023) menghadirkan penawaran menarik yaitu cashback hingga Rp 600.000 untuk 10.000 pembeli paket umrah pertama.

Kegiatan yang diseleggarakan hingga 23 Juli 2023 tersebut merupakan kerjasama antara Lion Air dan Saudi Tourism Authority dalam kampanye terbaru yang semarak, yaitu "Rethink Summer". 

Baca Juga:
Umrah dari Solo ke Saudia Pakai Lion Air Kini Tanpa Transit

Umrah Travel Fair 2023 juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memenangkan doorprize menarik dan hadiah-hadiah lainnya yang akan diperebutkan.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, Lion Air berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman, aman dan terjangkau kepada seluruh penumpangnya (jamaah dan wisatawan), dengan menggelar Umrah Travel Fair 2023 yang bertepatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Lion Air membuka kesempatan kepada masyarakat untuk semakin mudah menjalankan ibadah umrah dan mengeksplorasi destinasi wisata di Saudi dengan harga terbaik.

Baca Juga:
Mulai 5 Agustus 2023, Lion Air Layani Penerbangan Umrah Langsung dari Bandara Minangkabau Padang

"Dalam rangka melancarkan perjalanan umrah dan memberikan pengalaman ibadah yang terbaik bagi para jamaah serta liburan yang berkesan bagi wisatawan, Lion Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, pengelola bandar udara, mitra umrah, dan Saudi Tourism Authority atas kerjasamanya. Melalui kemitraan ini, Lion Air senantiasa memperkuat kualitas pelayanan dan memperluas jangkauan perjalanan umrah bagi masyarakat," ujar Danang. 

Lion Air yang terus fokus terhadap kenyamanan dan kemudahan akses bagi para jamaah umrah, menawarkan aksesibilitas (perjalanan) umrah menuju Jeddah dan Madinah dari Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta), Surabaya (Bandar Udara Internasional Juanda), Makassar (Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin), Medan (Bandar Udara Internasional Kualanamu), Majalengka (Bandar Udara Internasional Kertajati), Padang (Bandar Udara Internasional Minangkabau), Aceh (Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda), Batam (Bandar Udara Internasional Hang Nadim), Pekanbaru (Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II), dan Balikpapan (Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan).

Baca Juga:
Lion Air Segera Terbang Perdana Umrah Langsung dari Semarang dan Solo

Lion Air segera menyediakan layanan penerbangan dari Semarang, Solo, Yogyakarta dan Palembang mempermudah calon jamaah umrah dan wisatawan dari daerah tersebut untuk bergabung dalam perjalanan ke tanah suci Saudi.

"Lion Air menawarkan keuntungan yang luar biasa bagi para jamaah umrah dan wisatawan untuk terbang dengan pesawat modern yang langsung dikirimkan dari pabrikan pesawat terkemuka," sebut Danang. 

Dijelaskan, pesawatnya seperti Boeing 737-9, Airbus 330-300CEO, dan Airbus 330-900NEO, memiliki keunggulan utama yang memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan.(fhm)