Viral! Anak Kecil Naik Sepeda Listrik Meninggal Ditabrak Mobil Boks

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 28/Jul/2023 13:24 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang anak kecil pengendara sepeda listrik meninggal dunia usai ditabrak satu unit mobil boks.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @mksinfo.official pada Rabu (27/7/2023), anak kecil pengendara sepeda listrik itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa saat dievakuasi kerabatnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Sayangnya, tidak diketahui persis di mana dan kapan peristiwa kecelakaan yang dialami anak kecil pengendara sepeda listrik tersebut.

Namun dari keterangan pengunggah video, kejadiannya berada di pinggir suatu ruas jalan raya di mana kondisi lalu lintasnya tampak dipadati kendaraan bermotor.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

"Sekedar mengingatkan kepada orang tua untuk lebih tingkatkan pengawasan anak Anda bila memakai sepeda listrik, jangan biarkan mereka mengendarai sampai ke jalan raya," tulis @mksinfo.official.

"Baru-baru ini viral seorang anak meninggal dunia setelah tertabrak mobil boks di jalan raya. Menurut informasi, korban yang mengendarai sepeda listrik itu hilang kendali dan keluar jalur," sambungnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 23 ribu likes dan dikomentari ribuan netizen. (fhm)