Inilah Pramudi dan Masinis Peraih Penghargaan BPTJ

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 04/Agu/2023 13:49 WIB
Pramudi dan Masinis penerima penghargaan dari BPTJ Pramudi dan Masinis penerima penghargaan dari BPTJ

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Berdasarkan hasil penilaian ada beberapa kategori dan juara penerima penghargaan dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) di Jakarta, Jumat (4/8/2023).

Baca Juga:
BPTJ Beri Penghargaan Pramudi dan Masinis Teladan

Untuk Kategori Pramudi Teladan Berbasis MPU/Taksi. Juara 1 jatuh kepada Niko Juliandri, Juara II diraih oleh Eko Wahyu K, juara III diraih oleh Iwan Ridwan dari Blue Bird Group.

Juara harapan 1 diraih oleh Renowo Masnait, keempatnya berasal dari Blue Bird Group. 
Sedangkan juara harapan 2 didapatkan oleh Parna A. Nadeak dari PT Gadjah Makmur Jaya.

Baca Juga:
BPTJ Latih Pegawai Ahli Sarana dan Prasarana ke PTDI-STTD

Untuk hasil penilaian Kategori Pramudi Teladan Berbasis MPU/ASK. Juara 1 jatuh kepada Gunawan dari PT Teknologi Pengangkutan Indonesia, Juara II diraih oleh Purwo Trisnanto dari Koperasi Jasa Bhineka Bangun Usaha Mandiri, juara III diraih oleh Agung Subhanda dari PT Teknologi Pengangkutan Indonesia.

Kemudian juara harapan 1 diraih oleh Hendro Lukito dari Inkopol, dan juara harapan 2 Bambang Irzan dari Koperasi Jasa Bhineka Bangun Usaha Mandiri.

Baca Juga:
Tingkatkan SDM, BPTJ Lakukan Kerja Sama Penyelenggaraan Diklat Bidang Transportasi dengan PTDI-STTD

Untuk kategori Pramudi Teladan Berbasis Bus, Juara I diberikan kepada Supriyadi dari Perum Damri. Juara II Mairiko Marzuki dari Perum Damri dan Juara III diberikan untuk Eka Saputra dari PT Cahaya Bakti Utama. 

Sedangkan untuk juara harapan 1 dan 2 masing-masing jatuh kepada Fandi Yulianto dari PT Cahaya Bakti Utama dan Lina Fadliyah dari PT Mayasari Bakti.

Pada kategori Masinis Teladan juara pertama diraih oleh Umar Habib dari PT Kereta Commuter Indonesia, juara II diberikan kepada Rico Ebenhezer dari PT LRT Jakarta, dan juara III diraih oleh Hanif Sujatmika dari PT MRT Jakarta. 

Kemudian untuk juara harapan 1, 2, dan 3 masing-masing jatuh kepada Fauliy dari PT Kereta Commuter Indonesi, Novan Aditya dari PT LRT Jakarta, dan Dimas Pratama PT MRT Jakarta. (omy)