Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok, Ikuti Upacara Harhubnas 2023

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 19/Sep/2023 12:46 WIB
foto:istimewa/pplppriok foto:istimewa/pplppriok

 

Baca Juga:
Aksi Sosial Donor Darah Warnai Peringatan HUT Ke-51 KPLP dan HUT Ke-36 PPLP

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Kelas I Tg.Priok Jakarta, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub, turut serta mengikuti Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 bertempat di lapangan Distrik Navigasi Tanjung Priok Jakarta, pada hari Minggu (17/9/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok, Triono, didampingi para pejabat struktural serta staff.

Baca Juga:
Penutupan Angkutan Laut Nataru 2023, Kepala Pangkalan PLP Tanjung Priok: Selama Gelaran, Waspam Berjalan dengan Baik

 

Baca Juga:
Dharma Wanita Persatuan PPLP Tanjung Priok Gelar Peringatan HUT Ke-24

 

Dalam upacara tersebut inspektur upacara membacakan Pointers Sambutan Menteri Perhubungan dalam Upacara Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 sebagai berikut :

- Harhubnas tahun 2023 merupakan momentum bagi insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

- Tema Harhubnas tahun 2023 "Melaju Untuk Transportasi Maju" menunjukkan para insan transportasi mampu bergerak secara konsisten dalam kerja nyata, transpormasi dan inovasi secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama.

- Inovasi pembangunan infrastuktur transportasi dalam wujud modernisasi berimplikasi kuat bagi pembangunan berkelanjutan, ramah lingkungan, keselmata dan pelayanan yang meningkat.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, juga mengimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator trasnportasi Agara dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan operator, stakeholder dan mitra kerja serta Pemerintah Daerah. "Dirgahayu Hari Perhubungan Nasional tahun 2023",  “Melaju Untuk Transportasi Maju”.(ahmad)