Tertabrak KA di Baki Sukoharjo, Pria Ini Tewas

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 19/Sep/2023 13:58 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di lintas kereta api (KA) di Pandeyan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. 

Pria itu ditemukan tanpa identitas.

Baca Juga:
KA Pandalungan Tertabrak Mobil di Pasuruan, KAI Imbau Masyarakat Agar Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

Kapolsek Baki Iptu Gatot Puryanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban diketahui warga sudah tergeletak di TKP sekira pukul 04.30 WIB.

"Korban diperkirakan tengah berjalan menyeberang rel," kata Gatot menjelaskan korban tewas tertabrak KA, kepada awak media, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga:
Viral, Kakek 61 Tahun Sebrangi Rel Tertabrak KA di Sragen

Korban diperkirakan berusia sekitar 65 tahun. "Diperkirakan korban adalah seorang gelandangan, identitasnya tidak ditemukan," ujarnya.

Gatot menjelaskan, korban ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke pasar pagi tadi. Karena curiga melihat sesosok yang tergeletak, warga itu memanggil warga lain untuk memastikan sosok yang tergeletak tersebut.

Baca Juga:
3 Remaja Keserempet Kereta Saat Ngonten di Dekat Rel, 1 Tewas

Saat dipastikan, sosok tersebut adalah jenazah seorang pria. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Kemudian petugas Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Stasiun Gawok, Gatak, Sukoharjo mendapat informasi ada orang menyeberang dan tertabrak KA Barang sekitar pukul 04.00 WIB. Petugas kemudian menghubungi Polsek Baki untuk melakukan evakuasi.

"Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD dr Moewardi Solo," pungkasnya.