KA Bandara YIA - Yogyakarta Rabu Ini Batal Imbas Kereta Anjlok

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 18/Okt/2023 06:51 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

YOGYA (BeritaTrans.com) - KAI Bandara memohon maaf atas pembatalan sementara perjalanan  Stasiun Yogyakarta - Stasiun Bandara YIA dan sebaliknya mulai Selasa, (17/10/2023) siang. 

KAI Bandara melakukan pembatalan perjalanan KA Bandara YIA  imbas kendala operasional perjalanan kereta api jarak jauh di lintas Sentolo – Wates. 

Baca Juga:
Railink Kerja Sama dengan Perusahaan Kereta Api Korsel Dawonsys

Pembatalan perjalanan sementara KAI Bandara YIA dilakukan pada seluruh jadwal perjalanan hingga jalur pada lintas tersebut dapat dilalui kembali. 

“Bagi pengguna KA Bandara YIA yang sudah memiliki tiket dapat melakukan pembatalan tiket KA atau bea pengembalian 100% di stasiun Ka Bandara YIA atau mengirimkan data pengguna ke email: [email protected]," ungkap Humas KAI Bandara Diah Suryandari, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga:
Railink Layani 67 Ribu Lebih Penumpang Kereta Bandara Yogyakarta dan Medan Sepanjang Libur Idul Adha

“Pembatalan perjalanan ini dilaksanakan guna menjaga keselamatan dan keamanan perjalanan kereta. KAI Bandara mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan bagi penumpang yang sudah memiliki tiket KA Bandara YIA untuk keberangkatan hari Rabu, 18 Oktober 2023 kami sarankan untuk dapat menggunakan alternatif moda transportasi lainnya hingga ada informasi lebih lanjut," tambahnya.

Informasi mengenai layanan KAI Bandara dapat diakses melalui website PT Railink, yaitu www.railink.co.id, atau di media sosial IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS, dan email: [email protected].(fhm)

Baca Juga:
Penumpang Kereta Bandara Yogyakarta dan Medan Capai 193.644 Selama Angkutan Lebaran 2023