Batik Air Terbang Langsung Bali-Adelaide Australia, Ini Jadwalnya!

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 28/Okt/2023 08:01 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai Batik Air, yang merupakan bagian dari Lion Group, meluncurkan penerbangan langsung antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS) dan Bandara Internasional Adelaide, Australia Selatan (ADL).

Penerbangan tersebut dijawadwalkan akan dimulai 10 November 2023. 

Baca Juga:
Batik Air Buka Penerbangan Langsung Bali-Melbourne Australia, Ini Jadwalnya!

"Inisiatif ini akan membawa manfaat besar bagi pebisnis dan wisatawan, memudahkan akses antara kedua destinasi yang dikenal ramai peminat kategori traveling," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dikutip dari keterangannya, Sabtu (28/10/2023).

Penerbangan ini akan dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 737-800NG, yang merupakan pesawat generasi modern yang dilengkapi 12 kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi.

Baca Juga:
Batik Air Terbang Perdana Bandara Soetta - Penang Malaysia, Ini Jadwalnya!

"Setelah menjelajahi Bali, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan mereka ke berbagai destinasi menarik lainnya di #DiIndonesiaAja seperti Labuan Bajo, Lombok, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Makassar, Manado, dan banyak lagi. Hal ini memberi mereka kesempatan untuk menjelajahi keragaman budaya dan alam Indonesia," kata Danang.

Jadwal Terbang 10 November – 13 Desember 2023

  • Rute Bali (DPS) – Adelaide (ADL) dengan nomor terbang ID-6013 akan dijadwalkan berangkat pukul 01.15 WITA dan akan dijadwalkan tiba pukul 09.00 ACST.
  • Rute Adelaide (ADL) – Bali (DPS) dengan nomor terbang ID-6012, akan dijadwalkan berangkat 10.20 ACST dan akan tiba pukul 13.30 WITA.

Penerbangan ini akan tersedia dengan frekuensi terbang setiap Senin dan Jumat.
 
Danang juga mengimbau kepada pelanggan untuk mengunduh aplikasi BookCabin dari App Store atau Play Store. Penawaran harga tiket yang terjangkau, setiap pembelian tiket mendapatkan potongan Rp 50.000. Dengan demikian, upaya Batik Air memastikan bahwa perjalanan domestik ke Bali serta Bali ke Adelaide menjadi lebih mudah, efisien dan praktis bagi para wisatawan dan pebisnis. (fhm)