Kepala KSOP Bitung Pimpin Temu Sambut Pejabat Baru

  • Oleh : Naomy

Selasa, 31/Okt/2023 20:41 WIB
Kepala KSOP Bitung sambut pejabat baru Kepala KSOP Bitung sambut pejabat baru


BITUNG (BeritaTrans.com) - KSOP Kelas I Bitung menggelar acara temu sambut untuk pejabat-pejabat struktural yang baru saja dilantik, bertempat di ruang rapat Kantor KSOP Bitung, Selasa (31/10/23).

Acara yang tujuan utamanya selain perkenalan para pejabat yang baru, juga bermaksud agar terciptanya rasa kekeluargaan antara ASN serta PPNPN dengan pejabat-pejabat yang baru saja dilantik tersebut.

Baca Juga:
Monitoring Jelang Angkutan Arus Balik Libur Nataru di Pelabuhan Bitung

Kepala Kantor KSOP Kelas I Bitung, Samsuddin memimpin acara dan mengungkapkan, dengan naiknya KSOP Bitung dari Kelas II menjadi Kelas I, maka pelayanan terhadap pengguna jasa juga harus ditingkatkan. 

Baca Juga:
Monitoring Libur Nataru di KSOP Bitung, Dirkapel Apresiasi Koordinasi di Posko Terpadu

"Kita Kantor KSOP Bitung adalah satu keluarga, dan layaknya keluarga, kita saling membutuhkan, terlebih dalam tugas dan pekerjaan, karena setiap seksi yang ada di Kantor KSOP Bitung memiliki keterkaitan satu sama lain, oleh karena itu haruslah kita saling menghargai dan jagalah terus rasa kekeluargaan ini," tegasnya. 

Hadir juga dalam acara tersebut Kabag Tata Usaha Mukminin, Kabid Kesber Penjagaan dan Patroli, Capt. Heru Hermawan, Kabid SHSK Capt. Wahyu Prihanto, Kabid LALA & UK, Iwan Syahrial.

Baca Juga:
Monitoring Angkutan Nataru di Sulut, Dirkapel Tinjau Pelabuhan Bitung dan Likupang

Kasubbag Kepegawaian & Keuangan Meydi Kambey, Kasubbag Umum & Humas Melky C.R. Sumangkut, Kasie Status Hukum Kapal, Capt. Majumi A.K Mamuaja, Kasie Sertifikasi Kapal Leksono Kuncoro Budi Widodo,, Kasie Keselamatan Berlayar DR. Hotman Tua, Kasie Penjagaan, Patroli & Penyidikan, Capt. Freddy Visba. 

Kasie Lalu Lintas Angkutan Laut Roby Albert Koloay, Kasie Perencanaan & Pembangunan Abd. Muis Puti, Kasie Bimbingan Usaha & Jasa Pelabuhan, Jeans Ive’s Mamentiwalo, beserta ASN dan PPNPN Kantor KSOP Kelas I Bitung. (omy)