Bhabinkamtibmas Pulau Pari Imbau Warga Jaga Persatuan dan Tidak Percaya Hoax Pasca Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Senin, 04/Mar/2024 13:52 WIB
Foto:istimewa/polreskepulauanseribu Foto:istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Bripka Khohim Chovivi, Bhabinkamtibmas Pulau Pari yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan sambang cooling system pada hari Senin (04/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Khohim menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak terpecah belah pasca Pemilu 2024.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Bripka Khohim menekankan pentingnya untuk menghargai setiap pilihan dan tidak terpancing oleh berita hoax yang beredar. Beliau juga menekankan agar warga selalu waspada terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya, serta untuk selalu memverifikasi kebenaran informasi sebelum menyebarkannya.

Dalam sambangnya, Bripka Khohim juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan memberikan laporan kepada pihak kepolisian jika menemui situasi atau informasi yang mencurigakan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pari.

Baca Juga:
Sidokkes Polres Kepulauan Seribu Perhatian Kesehatan Anggota Ops Ketupat Jaya Pasca Puncak Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah

Kegiatan sambang cooling system ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun kepercayaan serta kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Bersama Satpol PP dan Warga, Bantu Pengunjung Difabel Menyeberang ke Tanjung Pasir Tangerang