Moxa Ramaikan FIFGROUP 35th Localicious, Hadir Bersama Promo & Games Menarik!

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Mei/2024 09:22 WIB
Booth Moxa di Gelaran Localicious FIF GROUP di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta. Foto istimewa/dok/BeritaTrans.com/ahmad Booth Moxa di Gelaran Localicious FIF GROUP di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta. Foto istimewa/dok/BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan wealth tech app dari Astra Financial. Moxa mendukung acara FIFGROUP 35th Localicious yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 23-26 Mei 2024.  

Baca Juga:
Dukung UMKM di Kuliner Lampung Festival Bersama FIFGROUP Kolaborasi AstraPay dengan Bank Indonesia Lampung

Lim Lizal Santoso selaku CEO Moxa menyampaikan: “Moxa merupakan aplikasi penyedia berbagai layanan keuangan dari Astra Financial dan mitra bisnis lainnya untuk memenuhi kebutuhan keuangan konsumen. Mulai dari produk Pembiayaan Kendaraan, Pembiayaan Multiguna, Pembukaan Rekening, Top Up & Tagihan hingga Investasi Reksa Dana. Dengan dukungan dan kehadiran Moxa pada FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap pengunjung dapat menikmati acara sambil mendapatkan manfaat nyata atas berbagai penawaran produk finansial menarik dari Moxa.”

Dengan mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”, acara yang mengundang lebih dari 50 tenant kuliner lokal se-Indonesia itu akan diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun perusahaan FIFGROUP yang ke-35 tahun. 

Baca Juga:
PT FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5% di Kuartal I 2024

Sebagai upaya untuk meramaikan acara, Moxa menghadirkan beragam promo menarik untuk konsumen, yaitu: 

Setiap pengunjung yang melakukan registrasi akun Moxa dan follow akun Instagram Moxa @moxafinancial akan mendapatkan souvenir eksklusif.

Baca Juga:
Berwisata Kuliner Sambil Penuhi Semua Kebutuhan, Untung di Booth FIFGROUP

Cashback sebesar Rp 500.000, asuransi kecelakaan diri senilai Rp 2.750.000 dan jas hujan eksklusif Moxa untuk setiap pengajuan motor baru.

Voucher diskon hingga Rp 200.000 untuk pembelian produk gadget dan elektronik.

Cashback Rp 350.000 untuk pengajuan multiguna dengan jaminan motor.

Cashback Rp 50.000 untuk pembukaan akun reksa dana.

 

Dalam upaya untuk semakin meramaikan acara, pengunjung dapat menikmati permainan menarik, yaitu Permainan Ambil Emas Batangan di booth Moxa dengan hadiah utama berupa Motor Honda Beat untuk juara satu untuk pengambil emas tercepat, handphone Samsung untuk juara dua, Logam Mulia untuk juara tiga serta hadiah menarik lainnya.

Pantau terus aplikasi Moxa dan sosial media Instagram @moxafinancial untuk berbagai informasi mengenai hiburan dan promo menguntungkan dari Moxa khusus pengunjung FIFGROUP 35th Localicious!. (ahmad)