Bus Kota hingga Omprengan Berbaris Panjang Tunggu Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 26/Feb/2021 08:16 WIB
Bus Kota dan Omprengan berbaris panjang menunggu yang tengah menunggu penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (26/2/2021). Foto: BeritaTrans.com Bus Kota dan Omprengan berbaris panjang menunggu yang tengah menunggu penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (26/2/2021). Foto: BeritaTrans.com

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah bus kota tampak berbaris memanjang dengan riuh mesin yang menyala tengah menunggu penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (26/2/2021) pagi.

Kali ini BeritaTrans.com melihat di lokasi, bus Kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, langsung berbaris memanjang disisi jalan hingga ke tengah dan berhenti cukup lama.

Baca Juga:
Tol Cikampek Arah Jakarta Sesak Kendaraan

Penumpang langsung menyerbu bus Kota tiba hingga ke tengah jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Selain itu, ada juga bus kota,yang tiba dan belum sempat berhenti, langsung diserang pengguna jasa transportasi umum ini sampai ke tengah jalan. Namun, riuh penumpang tak terlalu ramai.

Baca Juga:
Tol Cikampek Arah Jakarta dan Cikarang Mulai Padat

Bus yang tiba dari Terminal Kota Bekasi pun juga tidak terlihat banyak penumpang di dalam bus.

Kemudian, angkutan umum omprengan juga terlihat ramai berbaris lama disisi jalan tengah menunggu penumpang yang tak kunjung ada menggunakan transportasi tersebut.

Baca Juga:
Bulan Puasa, Karyawati itu Menanti Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur