Tol Cikampek Arah Jakarta Ramai Lancar, Kendaraan ke Cikarang Mulai Padat

  • Oleh : Bondan

Senin, 12/Apr/2021 08:26 WIB
Tol Cikampek arah Jakarta dan Cikarang, Senin (12/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Tol Cikampek arah Jakarta dan Cikarang, Senin (12/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kendaraan yang melintas di ruas Tol Cikampek arah Jakarta ramai lancar, Senin (12/4/2021) pagi.

Kendaraan arah Jakarta, ramai lancar. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Puluhan Kendaraan Telah Diputar Balik di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

BeritaTrans.com melihat dari flay over (jalan layang) di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, kendaraan melintas di tol ini yang mengarah Jakarta, cenderung ramai lancar. Tidak ada tanda-tanda penumpukan kendaraan.

Kecepatan kendaraan yang mengarah Jakarta, diperkirakan 80-100 Km/jam. Kendaraan yang melintas didominasi mobil pribadi.

Baca Juga:
Sepi Bus di Rest Area KM19 Tol Cikampek

Kendaraan mengarah Cikarang mulai tampak kepadatan. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara di arah sebaliknya yang mengarah ke Cikarang ramai lancar. Namun, tampak dari kejauhan mulai terjadi kepadatan kendaraan. Selepas gerbang keluar Tol Bekasi Timur, kendaraan yang melintas di tol ini mulai memperlambat kecepatannya dikarenakan sudah mulai terjadi penumpukan kendaraan.

Baca Juga:
Sejumlah Kendaraan Pemudik Diputar Balik di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur Kamis Dini Hari

Kendaraan yang mengarah ke Cikarang, didominasi kendaraan besar seperti truk trailer dan tronton serta bus hingga mobil pribadi.

Hingga berita ini diturunkan kendaraan yang mengarah Jakarta, masih ramai lancar. Sedangkan kendaraan yang mengarah Cikarang, mulai ada penumpukan kendaraan. (dan)