Imbas Larangan Mudik, Terminal Kota Bekasi Sunyi Sepi Sendiri

  • Oleh : Bondan

Kamis, 06/Mei/2021 15:58 WIB
Situasi Terminal Induk Kota Bekasi mirip bak Kota hantu, Kamis (6/5/2021). Foto: BeritaTrans.com. Situasi Terminal Induk Kota Bekasi mirip bak Kota hantu, Kamis (6/5/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari pertama larangan mudik 2021 yang ditetapkan Pemerintah. Membuat Terminal Induk Kota Bekasi, mirip bak Kota hantu, Kamis (6/5/2021).

BeritaTrans.com melihat di lokasi tidak ada riuh suara calon penumpang dan gemuruh suara mesin bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP).

Baca Juga:
Agen Tiket Bus MPM: Setiap Selasa dan Jumat, Penumpang Biasa Saja di Terminal Bekasi

Hanya terdapat bus Kota atau bus Jabodetabek yang tampak terparkir di Terminal Kota Bekasi.

Agen penjualan tiket bus AKAP tertlihat tertutup rapat. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
2 Bus Putri Candi Tujuan Kasui, Mesuji dan Rawajitu Berangkat dari Terminal Kota Bekasi

Pada area parkir belakang Terminal Induk Kota Bekasi, juga tidak tampak bus terparkir. Area parkir belakang ini pada hari-hari biasa sebelum ada peraturan larangan mudik, selalu terisi dengan bus perpal (menginap) terutama bus tujuan Sumatera.

Bukan hanya itu saja, seluruh agen penjualan tiket bus AKAP juga tampak tertutup. Tidak ada aktivitas antre calon penumpang bus.

Baca Juga:
Terminal Kota Bekasi Lengang dari Bus Sumatera Perpal

Sementara, di Terminal Induk Kota Bekasi, tidak terlihat penjagaan yang ketat dari petugas terminal ataupun yang lainnya. (dan)