Pool Bus Sinar Jaya di Cibitung Sepi Penumpang

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 01/Jul/2021 15:23 WIB
Suasana di Pool bus Sinar Jaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/7/2021). Suasana di Pool bus Sinar Jaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/7/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ditingkatkannya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, pool bus Sinar Jaya Cibitung sepi penumpang, Kamis (1/6/2021). 

Siang ini pool Sinar Jaya terlihat ada penumpang tujuan tegal hendak berangkat. Suasana tampak sepi lebih sepi lantaran semakin maraknya virus kasus Covid-19. 

Baca Juga:
Momen Libur Isra Miraj, Penumpang Bus Handoyo dari Bekasi Tak Alami Peningkatan

Maka dari itu di pool Sinar Jaya Cibitung ini lebih memperketat Prokes, supaya penumpang dan petugas yang bekerja tidak takut akan virus Covid-19, karena memperkecil penyebaran virus nya. 

Baca Juga:
Minggu Sore, Penumpang Masih Serbu Loket Tiket Bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi

Pantauan oleh BeritaTrans.com dan Aksi.id terlihat di pool hanya ada tiga bus terparkir. Tampak pula beberapa penumpang yang sedang menunggu keberangkatan, saat itu sedang adan penumpang bus tujuan Tegal. 

Penumpang yang ditanyai BeritaTrans.com dan Aksi.id tentang akan adanya pembatasan lanjutan tentang merebaknya angka kasus Covid-19 akhir akhir ini. 

Baca Juga:
Ramai Gaes! Penumpang Serbu Loket Tiket Bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi

"Saya tidak masalah kalau lockdown namun tetap ada bansos, dan hal yang mendukung lainnya, tapi di sini setiap kantor kan sudah berbeda kebijakan, tidak seperti lockdown awal, jadi pemerintah seharusnya menetapkan di beberapa titik zona merah agar ada petugas medis yang selalu mengechek kesehatan, atau memberikan masker gratis, Supaya covid-19 bisa lebih terpantau, karena di lapangan itu berbeda denga teori semata" ujar Doni kepada BeritaTrans.com 

Doni merasa lockdown hanya menghambat masyarakat untuk mencari uang, karena pekerjaan jadi lebih lama dan jika ada kesalahan pun harus turun ke kantor juga. (bagas)