Truk Tangki Tabrak 4 Kendaraan di Bandarlampung Gegara Tak Kuat Menanjak

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 17/Jul/2021 21:36 WIB
Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Bandarlampung, Jumat (16/7/2021). Kecelakaan itu mengakibatkan pemotor tewas. Foto: Istimewa. Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Bandarlampung, Jumat (16/7/2021). Kecelakaan itu mengakibatkan pemotor tewas. Foto: Istimewa.

BANDARLAMPUNG (BeritaTrans.com) - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Pangeran Tirtayasa, Campang Jaya, Sukabumi, Bandarlampung, Jumat (16/7/2021). Kecelakaan tersebut mengakibat premotor tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. 

Korban bernama M Ubaidillah terlindas dan terseret truk tangkibermuatan cairan tetes tebu karena tak kuat menanjak.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Lintas Padang Panjang-Bukittinggi Libatkan 9 Kendaraan, 3 Tewas

Selain menabrak pemotor, truk tangki tersebut menabrak dua truk colt diesel lainnya serta minibus yang berada di belakang truk tangki nahas tersebut.

Kernet truk, Aceng menuturkan, kecelakaan beruntun terjadi saat truk tangki yang ditumpanginya melaju dari arah Kecamatan Tanjung Bintang menuju Bandarlampung.

Baca Juga:
Dua Mobil Damkar Alami Kecelakaan Beruntun di Cengkareng, 2 Petugas Alami Patah Tulang

“Pas tiba di lokasi kejadian (Jalan raya Pangeran Tirtayasa) truk tak kuat menanjak kemudian mundur dan menabrak empat kendaraan ,” katanya.

Kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani petugas Satlantas Polresta Bandarlampung. Sedangkan korban tewas dan luka diilarikan ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis. (dn/sumber: Inews.id)

Baca Juga:
Bus Restu Tabrak Truk Tangki Pertamina di Tol Surabaya-Pandaan