Penumpang Jarang, Bus Banyak Parkir di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 05/Agu/2021 18:11 WIB
Bus Primajasa di area parkir Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (5/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di area parkir Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (5/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pergerakan calon pengguna bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) pada Kamis (5/8/2021) siang tak seperti biasanya.

Hilir mudik calon pengguna bus AKAP dan AKDP di Terminal Induk Kota Bekasi, terlihat tidak begitu banyak. Seperti bus AKDP Primajasa yang diberangkatkan pada setiap 40 menit sekali dari Terminal ini. Terlihat BeritaTrans.com tidak begitu banyak calon pengguna yang berada di dalam bus pada saat diberangkatkan.

Baca Juga:
Asrul, Kendarai Bus Sinar Dempo Bekasi-Pagar Alam Sudah Bertahun-Tahun Tetap Saja Alami Susah Solar

Bus AKAP Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sedangkan, untuk bus AKAP lintas Sumatera juga cenderung sedikit terlihat calon penggunanya di setiap gerai penjualan tiket. Dibandingkan pada hari sebelumnya keberangkatan bus AKAP lintas Sumatera pada siang hari cenderung ramai dari calon penggunanya.

Baca Juga:
Sinergitas KKP-Polri Gagalkan Penyelundupan Karang Hias di Lombok yang Gunakan Bus AKAP

Di area parkir keberangkatan pun juga masih banyak bus yang tetap setia menanti calon penggunanya.

Beralih ke area parkir belakang di Terminal Induk Kota Bekasi, juga tampak bus AKDP hingga bus AKAP ramai terparkir. Seperti bus AKAP lintas Sumatera banyak yang perpal (menginap) ada juga bus yang tengah diperbaiki. (Dan)

Baca Juga:
Wow! H-3 Lebaran, 6.043 Penumpang Bus Tinggalkan Kota Bekasi