Truk Logistik dan Bus Padati Tol Bekasi Timur Jumat Sore

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Agu/2021 18:20 WIB
Tol Bekasi Timur mulai padat kendaraan pada kedua arah, Jum`at (6/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur mulai padat kendaraan pada kedua arah, Jum`at (6/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ruas Tol Bekasi Timur pada Jum'at (6/8/2021) sore mulai mengalami kepadatan kendaraan.Kendaraan di Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Kendaraan-kendaraan besar yang melintasi ruas Tol Bekasi Timur pada kedua arah, baik kendaraan yang mengarah ke Jakarta dan Tambun penuh sesak.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Terlihat BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, truk logistik besar dan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) serta antarkota dalampropinsi (AKDP) tampak memenuhi Jalan Tok Bekasi Timur.

Truk logistik dan bus AKAP serta AKDP padati Tol Bekasi Timur arah Tambun. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Kedua kendaraan besar ini memenuhi Jalan Tol Bekasi Timur yang mengarah Jakarta dan Tambun. Sampai-sampai banyak mobil pribadi yang melewati bahu jalan untuk mendahului kendaraan-kendaraan besar tersebut.

Karena mulai padatnya kendaraan di ruas Tol ini, banyak yang mulai melambatkan laju kendaraannya. Namun, dengan penuh sesaknya kendaraan tidak sampai menimbulkan kemacetan atau penumpukan.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Hingga berita ini diturunkan, kepadatan kendaraan masih berlangsung. Tapi masih kondusif untuk dilintasi. (Dan)