Truk Logistik dan Bus Padati Tol Bekasi Timur Jumat Sore

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Agu/2021 18:20 WIB
Tol Bekasi Timur mulai padat kendaraan pada kedua arah, Jum`at (6/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur mulai padat kendaraan pada kedua arah, Jum`at (6/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ruas Tol Bekasi Timur pada Jum'at (6/8/2021) sore mulai mengalami kepadatan kendaraan.Kendaraan di Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Kendaraan-kendaraan besar yang melintasi ruas Tol Bekasi Timur pada kedua arah, baik kendaraan yang mengarah ke Jakarta dan Tambun penuh sesak.

Baca Juga:
Asrul, Kendarai Bus Sinar Dempo Bekasi-Pagar Alam Sudah Bertahun-Tahun Tetap Saja Alami Susah Solar

Terlihat BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, truk logistik besar dan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) serta antarkota dalampropinsi (AKDP) tampak memenuhi Jalan Tok Bekasi Timur.

Truk logistik dan bus AKAP serta AKDP padati Tol Bekasi Timur arah Tambun. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Seru! Gerbang Tol Bekasi Timur Mulai Ramai Penumpang Lari-Lari Kejar Bus Kota Usai Libur Lebaran

Kedua kendaraan besar ini memenuhi Jalan Tol Bekasi Timur yang mengarah Jakarta dan Tambun. Sampai-sampai banyak mobil pribadi yang melewati bahu jalan untuk mendahului kendaraan-kendaraan besar tersebut.

Karena mulai padatnya kendaraan di ruas Tol ini, banyak yang mulai melambatkan laju kendaraannya. Namun, dengan penuh sesaknya kendaraan tidak sampai menimbulkan kemacetan atau penumpukan.

Baca Juga:
Sinergitas KKP-Polri Gagalkan Penyelundupan Karang Hias di Lombok yang Gunakan Bus AKAP

Hingga berita ini diturunkan, kepadatan kendaraan masih berlangsung. Tapi masih kondusif untuk dilintasi. (Dan)