Joss! Bus Sumatera Berlimpah Penumpang di Hari Terakhir PPKM dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 09/Agu/2021 10:51 WIB
Bus AKAP Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (9/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus AKAP Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (9/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Joss! hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, bus AKAP Sumatera kebanjiran penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (9/8/2021).

Dari sejumlah gerai penjualan tiket bus AKAP Sumatera, tampak banyak calon penumpang yang menanti untuk diberangkatkan. Mulai dari gerai tiket bus Ranau Indah, Family Raya, dan MPM.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Penumpang bus Family Raya saat disiapkan untuk diberangkatkan ke Padang-Pesisir dari Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Calon penumpang ini mayoritas bertujuan ke wilayah Padang-Pesisir, Sumatera Barat hingga Ranau dan Muara Dua, Sumatera Selatan.

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

Tak hanya calon penumpang saja yang berlimpah di Terminal ini. Namun juga bus AKAP Sumatera hilir mudik ke Terminal Induk Kota Bekasi, untuk mengangkut calon penumpang tersebut. Sebagian lagi sudah ada bus yang terparkir dan siap untuk diberangkatkan.

Sementara itu masih ada juga bus AKAP Sumatera dengan keberangkatan siang hari yang juga berlimpah penumpang. Seperti dari PO Adhi Prima dan yang lainnya. Hingga menjelang siang hari calon penumpang masih terlihat di setiap gerai tersebut. (Dan)

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?