Antisipasi Guantibmas, Polsek Bantar Gebang Patroli Rutin Selama PPKM

  • Oleh : Bondan

Minggu, 15/Agu/2021 15:20 WIB
Kota Bekasi masih berstatus Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota. Kota Bekasi masih berstatus Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kota Bekasi masih berstatus Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Petugas dari Polsek Bantargebang melakukan patroli memantau PPKM dan antisipasi Guantibmas (gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polsek Bantargebang pada 14-15 Agustus 2021.

Petugas melakukan imbauan agar pulang kepada warga yang sedang nongkrong dan bergerombol di Jalan Raya Mustikajaya dan di Jalan Raya Setu-Bantargebang untuk kembali pulang guna antisipasi tawuran.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Melakukan imbauan dan peneguran kepada masyarakat yang sedang berkumpul di sebuah warnet agar tertib dan segera pulang  ke rumahnya masing-masing untuk meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 serta menyarankan selalu menggunakan masker.

"Petugas juga menyarankan kepada pemilik Warnet untuk tutup sementara malam ini," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Saat berpatroli, petugas juga membubarkan remaja yang nongkrong di Ruko Grand Wisata Mustikajaya dan menyarankan agar selalu memakai masker selama berpergian ke manapun. H yang sama juga dilakukan petugas di Ruko Dukuh Zamrud.

"Di sepanjang Jalan Raya Setu-Bantargebang tepat nya di Prapatan Cimuning, petugas kembali menemukan warga yang masih nongkrong bergerombol. Petugas lakukan peneguran secara humanis agar warga taat prokes dan mau kembali kerumahnya masing-masing," tukasnya.

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD

Petugas Polsek Bantargebang melakukan patroli kewilayahan diantaranya di Jalan Raya Siliwangi, Jalan Raya Pangkalan 2, Jalan Raya Setu-Bantargebang, Jalan Raya Mustikajaya, Jalan Raya Mutiara Gading Timur dan Jalan Raya Mustikasari Babakan. (Dan)