Bus Tujuan Sumatera Selatan Minim Penumpang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 16/Agu/2021 11:21 WIB
Gerai tiket bus Sumatera yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Gerai tiket bus Sumatera yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (16/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Situasi normal di akhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, tak hanya terjadi di bus AKDP saja. Namun, juga terjadi di bus antarkota antarpropinsi (AKAP) lintas Sumatera yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi pada Senin (16/8/2021).

Bus AKAP Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Walau Tak Penuh Penumpang, Bus Antarkota Tetap Gaspol dari Terminal Bekasi

Sejumlah bus AKAP lintas Sumatera, tampak hilir mudik ke Terminal Induk Kota Bekasi. Mulai dari bus Pemberangkatan pagi hingga siang hari.

Hanya saja, sebagian bus AKAP terlihat minim dari calon penumpang. Hal ini tampak dari sejumlah gerai tiket bus Sumatera, yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Dengan keadaan minimnya penumpang dari sebagian bus Sumatera. Bus-bus AKAP lintas Sumatera tetap melanjutkan perjalanannya. Walaupun tingkat keterisian penumpang pada bus tersebut hanya 2 sampai 5 orang saja.

Rata-rata minimnya penumpang terjadi dengan tujuan ke wilayah Sumatera Selatan. Seperti Lampung hingga Palembang. (Dan)

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi