Pekerja Gerai Tiket Bus Berlomba Mencari Rezeki di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 19/Agu/2021 10:00 WIB
Sejumlah bus di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Sejumlah bus di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Situasi Terminal Induk Kota Bekasi, di tengah PPKM Level 4 yang masih berlaku. Hilir mudik bus antarkota semakin ramai, Kamis (19/8/2021) pagi.

Kendaraan-kendaraan berbadan besar ini, mulai dari bus AKDP hingga AKAP lintas Sumatera hilir mudik dari/ke Terminal ini. Pemandangan ini terus terjadi setiap harinya terutama pada pagi hari.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Sementara pergerakan penumpang bus AKDP dan AKAP juga terbilang mengalir. Ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di lokasi. Hanya saja jumlah pergerakan penumpang tak terlalu banyak.

Bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Beralih ke bus Lintas Sumatera, pergerakan penumpang yang masih terbilang merajai di Terminal Induk Kota Bekasi yakni penumpang dengan tujuan Sumatera Barat.

Sedangkan, penumpang dengan tujuan Sumatera Selatan masih melandai seperti biasanya. Tidak ada lonjakan ataupun minim penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Semua gerai dari berbagai perusahan bus (PO) yang terdapat di Terminal Induk Kota Bekasi, berlomba-lomba menggaet sejumlah penumpang dalam mencari rezeki. Mulai dari yang tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Sumatera. (Dan)