Pekerja Gerai Tiket Bus Berlomba Mencari Rezeki di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 19/Agu/2021 10:00 WIB
Sejumlah bus di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Sejumlah bus di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Situasi Terminal Induk Kota Bekasi, di tengah PPKM Level 4 yang masih berlaku. Hilir mudik bus antarkota semakin ramai, Kamis (19/8/2021) pagi.

Kendaraan-kendaraan berbadan besar ini, mulai dari bus AKDP hingga AKAP lintas Sumatera hilir mudik dari/ke Terminal ini. Pemandangan ini terus terjadi setiap harinya terutama pada pagi hari.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

Sementara pergerakan penumpang bus AKDP dan AKAP juga terbilang mengalir. Ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di lokasi. Hanya saja jumlah pergerakan penumpang tak terlalu banyak.

Bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Asrul, Kendarai Bus Sinar Dempo Bekasi-Pagar Alam Sudah Bertahun-Tahun Tetap Saja Alami Susah Solar

Beralih ke bus Lintas Sumatera, pergerakan penumpang yang masih terbilang merajai di Terminal Induk Kota Bekasi yakni penumpang dengan tujuan Sumatera Barat.

Sedangkan, penumpang dengan tujuan Sumatera Selatan masih melandai seperti biasanya. Tidak ada lonjakan ataupun minim penumpang.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

Semua gerai dari berbagai perusahan bus (PO) yang terdapat di Terminal Induk Kota Bekasi, berlomba-lomba menggaet sejumlah penumpang dalam mencari rezeki. Mulai dari yang tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Sumatera. (Dan)