Ramai Bocah di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 19/Agu/2021 14:05 WIB
Dua orang bocah/anak kecil tengah berjalan bersama orang tuanya tepat di depan deretan bus antarkota, Kamis (19/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Dua orang bocah/anak kecil tengah berjalan bersama orang tuanya tepat di depan deretan bus antarkota, Kamis (19/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hilir mudik calon pengguna tidak hanya dilakukan orang dewasa saja. Akan tetapi juga dengan bocah-bocah.

Saat BeritaTrans.com sedang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, sejumlah bocah-bocah terlihat di setiap gerai tiket bus. Tidak hanya terdapat di setiap gerai tiket bus saja, namun juga terlihat bocah-bocah ini berjalan menyusuri Terminal Kota Bekasi tepat di depan bus.

Baca Juga:
Hujan Sedari Pagi, Penumpang Bus Tetap Ramaikan Terminal Bekasi

Ada juga bocah-bocah yang antusias saat akan naik ke dalam bus.

Dua bocah saat akan naik bus antarkota dengan ditemani kedua orang tuanya di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Jelang Libur Akhir Pekan, Penumpang Satu Persatu Datang ke Terminal Bekasi

Keberadaan bocah-bocah di Terminal ini tentu saja tidak berpergian dengan sendiri. Tapi dengan orang tua mereka beserta dengan rombongan keluarga.

Dengan banyaknya bocah-bocah ini sudah barang tentu, moda transportasi massal seperti bus mulai banyak digemari. Karena dari berjuta fasilitas yang disediakan setiap perusahaan otobus (PO) sudah tentu memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Baca Juga:
Bus Belum Berangkat, Dua Penumpang Ini Isi Perut Tunda Lapar di Terminal Bekasi

Bukan hanya berjuta fasilitas dan harga tiket murah saja yang menjadi pilihan bagi setiap pengguna bus. Tetapi juga pengguna dapat menikmati pemandangan dan keseruan lainnya selama perjalanan.

Kemungkinan inilah yang membuat transportasi bus semakin digemari oleh anak-anak/bocah-bocah selama melakukan perjalanan darat. (Dan)