Jumat Sore, Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 27/Agu/2021 18:14 WIB
Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Tambun, Jum`at (27/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur arah Jakarta dan Tambun, Jum`at (27/8/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang libur weekend, lalu lintas Tol Bekasi Timur mulai mengalami peningkatan volume kendaraan, Jum'at (27/8/2021).

Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

Volume kendaraan yang meliintas di Tol Bekasi Timur mulai terjadi peningkatan menjelang pukul 18.00. Peningkatan kendaraan ini terjadi pada kedua arah, baik kendaraan yang mengarah ke Jakarta dan Tambun.

Pantauan BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, kendaraan yang mengarah ke Jakarta mulai mengalami tersendat. Kecepatan kendaraan yang mengarah Jakarta perlahan dalam berjalan.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Informasi yang BeritaTrans.com rangkum dari twitter @PTJASAMARGA mulai dari KM 17 Bekasi Timur hingga kanalisasi Cikunir mengalami kepadatan.

Tol Bekasi Timur arah Cikampek. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Sabtu Pagi, Tol Cikampek Arah Jakarta Tersendat Gegara Ada Kecelakaan di KM 21

Sementara, kendaraan yang mengarah ke Tambun, juga mulai mengalami kendaraan tersendat. Ini terlihat saat kendaraan selepas Tol Bekasi Timur mulai melambatkan laju kendaraannya.

Hingga berita ini diturunkan, kendaraan mengalami tersendat masih terjadi. (Dan)