Sepeda Motor Tertabrak Bus di Jalan Daan Mogot, Pengendara Tewas Ditempat

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 21/Sep/2021 22:48 WIB
Ilustrasi sepeda motor tabrak bus. Foto: ist. Ilustrasi sepeda motor tabrak bus. Foto: ist.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Satu unit sepeda motor terlibat kecelakaan dengan bus di Jalan Daan Mogot, tepatnya dekat Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Seorang pengendara sepeda motor tersebut langsung tewas ditempat setelah kendaraan yang dikendarainya menghantam bus. Korban diketahui bernama RA Neliana.

Baca Juga:
225 Bus DAMRI Dikerahkan, Siap Layani Angkutan Haji 2024

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/9/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

"Sepeda Motor Honda Vario A 3843 XM dikendarai RA Nelia (30) dengan kendaraan bus BG 7802 V Pengemudi Irman," katanya saat dikonfirmasi.

Baca Juga:
Dua Bulan Beroperasi, Bus Double Decker DAMRI Laris Diminati Masyarakat

Ia menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai RA Nelia melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Semanan Raya.

Sesampainya di dekat Jembatan Semanan dan belok ke kiri masuk ke Jalan Daan Mogot, RA Nelia kurang berhati-hati. Akibatnya, ia menabrak bus BG 7802 V yang dikemudikan Irman yang juga melintas dari arah timur ke barat Jalan Daan Mogot.

Baca Juga:
Perjalanan Nyaman Menuju Surabaya dan Malang, Simak Cara Memesan Tiket Bus Double Decker DAMRI

Atas kejadian itu, korban RA Nelia mengalami luka robek di bagian kepala. "Meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah dikirim ke RSUD Tangerang," tuturnya. (dn/sumber: okezone.com)