KRL dari Stasiun Bekasi: Hanya Beberapa Orang Naik Turun

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 25/Sep/2021 06:54 WIB
Suasana rangkaian KRL yang diberangkatkan dari Stasiun Bekasi pada Sabtu (25/9/2021) pagi. Suasana rangkaian KRL yang diberangkatkan dari Stasiun Bekasi pada Sabtu (25/9/2021) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keberangkatan KRL dari Stasiun Bekasi lengang penumpang pada Sabtu (25/9/2021). 

Pada sekitar pukul 6.00, masuk stasiun tersebut tanpa ada penyekatan. Petugas tetep memberlakukan sertifikat vaksin bagi penumpang KRL atau melakukan scan kode QR Aplikasi PeduliLundungi. 

Baca Juga:
Lebih 63 Ribu Penumpang Gunakan KA dari Daop 5 Purwokerto pada Periode Long Weekend Kenaikan Isa Almasih

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, di utara stasiun, setelah dilakukan pemeriksaan, penumpang dapat segera berjalan dan melakukan tap tiket. 

Baca Juga:
Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus Usai, KAI Ketambahan 100 Ribu Lebih Penumpang

Saat di peron juga tampak sepi. Terdapat satu rangkaian yang akan berangkat ke JakartaKota tampak sepi. 

Rangkaian yang tersedia tampak telah diisi oleh penumpang yang berangkat awal dari stasiun tersebut. Penumpang dapat berjalan menuju rangkaian yang kosong dengan tenang, karena sepinya rangkaian gerbong. 

Baca Juga:
Usai Libur Panjang, KAI Commuter Layani 500 Ribu Penumpang pada Awal Pekan Ini

Saat KRL diberangkatkan beberapa rangkaian terlihat masih menyisakan tempat duduk yang kosong. Terlihat pula beberapa penumpang yang rela berdiri untuk mempersilahkan penumpang lain untuk dapat duduk. Saat ini KAI Commuter membatasi jumlah pengguna yaitu sebanyak 52 orang di setiap rangkaian. 

Di setiap pemberhentian di staisun selanjutnya, rangkaian juga tampak penumpang turun dan penumpang naik. 

Pada pagi ini, aturan di dalam KRL tampak berjalan sesuai protokol kesehatan, mulai masuk menggunakan sertifikat vaksin, pengguna menjaga jarak hingga penggunaan masker ganda oleh setiap penumpang. (fahmi)