Ingat! Mulai Senin Depan Operasi Zebra 2021, Ini 4 Titik Lokasinya di Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 12/Nov/2021 14:47 WIB
Ilustrasi, penyekatan saat masa PPKM. Foto: BeritaTrans.com. Ilustrasi, penyekatan saat masa PPKM. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Satlantas Polres Metro Bekasi Kota akan melaksanakan Operasi Zebra Jaya 2021.

Rapat koordinasi Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, menjelang Operasi Zebra 2021. Foto: ist.

Baca Juga:
Operasi Zebra Jaya 2022 Dimulai, Polres Metro Bekasi Kota Terjunkan 120 Personel Gabungan

Kegiatan Operasi Zebra 2021 tersebut di mulai pada 15 November 2021. Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi di Ruang Rapat Operation Room Polrestro Bekasi Kota, Jumat (12/11/2021).

Sasarannya kali ini pada saat Operasi Zebra Jaya 2021 yakni knalpot bising, penggunaan rotator, sosialisasi protokol kesehatan (prokes) hingga imbauan tertib berlalulintas.

Baca Juga:
Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas ke Awak Bus di Terminal Bekasi: Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

"Untuk sementara, tidak ada penindakan. Tapi kita lakukan secara humanis kepada pelanggar lalu lintas," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com, Jumat (12/11/2021)

Gelar pasukan akan dilakukan Senin mendatang dan dilanjutkan dengan kegiatan operasi di beberapa titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Satlantas Polrestro Bekasi Kota Gencar Edukasi Safety Riding Dalam Operasi Keselamatan Jaya 2022

"Ada 4 titik rawan pelanggaran lalu lintas di kota Bekasi saat Operasi Zebra 2021. Di Jalan Ahmad Yani, Jalan Ir H Juanda, Terminal Bekasi dan Jalan HM Joyomartono," tandasnya. (Dan)