Sepekan Operasi Zebra Jaya 2021, Unit Lantas Bekasi Timur Gencar Imbauan ke Setiap Pengendara

  • Oleh : Bondan

Senin, 22/Nov/2021 14:41 WIB
Operasi Zebra Jaya 2021 yang digelar Unit Lantas Bekasi Timur bersama Dishub Kota Bekasi, Senin (22/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Operasi Zebra Jaya 2021 yang digelar Unit Lantas Bekasi Timur bersama Dishub Kota Bekasi, Senin (22/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sudah sepekan Operasi Zebra Jaya 2021 berlangsung, Unit Lantas Bekasi Timur terus gencar memberikan imbauan kepada setiap pengendara kendaraan bermotor.

Kanilantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari, gencar memberikan imbauan peraturan berkendara ke setiap pengendara. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Kendaraan Tiba-tiba Tak Bisa Jalan, Unit Lantas Bekasi Timur Sigap Beri Pertolongan ke Pengendara

Dalam kegiatan Operasi Zebra Jaya 2021, yang dipimpin langsung Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari tersebut, bersama petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, khususnya di wilayah Bekasi Timur. Tak pernah berhenti memberikan imbauan ke setiap pengendara kendaraan bermotor pentingnya mematuhi peraturan yang berlaku dan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Petugas yang turun pada hari ini berjumlah 10 personel. Enam personel dari Unit Lantas Bekasi Timur dan empat personel Dishub Kota Bekasi khusus wilayah Bekasi Timur. Operasi Zebra Jaya hari Senin masih sama, kita mengimbau kepada setiap pengendara agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas serta menjalankan protokol kesehatan. Imbauan-imbauan yang kita berikan ke setiap pengendara juga dilakukan secara humanis," ucap Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari kepada BeritaTrans.com, Senin (22/11/2021).

Baca Juga:
Ban Mobil Bocor, Kanitlantas Bekasi Timur Beri Pertolongan ke Pengendara

Anggota Unit Lantas Bekasi Timur, membagikan masker gratis ke setiap pengendara. Foto: BeritaTrans.com.

Pada kegiatan Operasi Zebra Jaya 2021 Senin ini, Unit Lantas Bekasi Timur bersama Dishub Kota Bekasi, juga membagikan masker secara gratis hingga browsur dan stiker kepada setiap Pengendara kendaraan bermotor.

Baca Juga:
150 Personel Gabungan Diterjunkan pada Operasi Zebra Jaya 2021 di Kota Bekasi

"Selain imbauan yang kita berikan ke setiap pengendara. Kita juga memberikan masker gratis kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker maupun penggunaan masker yang bukan masker medis atau sejenisnya. Selain pembagian masker, kita juga memberikan browsur hingga penempelan stiker ke kendaraan pribadi ataupun umum yang berada di lampu merah tepatnya di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur," ujarnya.

Selama kegiatan Operasi Zebra Jaya pada hari ini di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, semuanya berjalan kondusif dan humanis. (Dan)