Operasi Zebra Jaya 2022, Satgas Preemtif Polres Metro Bekasi Kota Juga Sasar Siswa Sekolah

  • Oleh : Bondan

Senin, 03/Okt/2022 16:42 WIB
Operasi Zebra Jaya 2022 yang digelar Polres Meteo Bekasi Kota juga menyasar ke siswa/siswi sekolah, Senin (3/10/2022). Foto: istimewa. Operasi Zebra Jaya 2022 yang digelar Polres Meteo Bekasi Kota juga menyasar ke siswa/siswi sekolah, Senin (3/10/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Operasi Zebra Jaya 2022 yang digelar Polres Meteo Bekasi Kota juga menyasar ke siswa/siswi sekolah, Senin (3/10/2022).

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Polres Metro Bekasi Kota. Kasatgas Preemtif Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira mengatakan, kegiatan Operasi Zebra Jaya 2022 tidak hanya menyasar ke setiap pengendara. Namun, juga menyasar ke siswa/siswi sekolah dengan mendatangi SMA Pangeran Jayakarta, Kota Bekasi, dalam bentuk imbauan tentang aturan berlalulintas.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

"Selain memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat terorganisir, juga ke masyarakat tidak terorganisir seperti ke para siswa/siswi sekolah. Kegiatan itu juga termasuk bagian dari Operasi Zebra Jaya 2022," kata AKP Sri Indira kepada BeritaTrans.com melalui pesan Whatssapp, Senin (3/10/2022).

 Kasatgas Preemtif Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira. Foto: istimewa.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Lebih lanjut dia menjelaskan, Operasi Zebra Jaya yang menyasar ke para siswa/siswi ini untuk selalu taat dan patuh dalam berlalulintas.

"Sosialisasi kepada pelajar terkait adanya Operasi Zebra Jaya 2022. Serta mengimbau kepada para siswa/siswi untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalulintas. Untuk menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Selain itu, Satgas Preemtif bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi juga membagikan browsur ke setiap siswa/siswi SMA Pangeran Jayakarta, Kota Bekasi, disela-sela memberikan edukasi dan sosialisasi. (Bondan)