50 Personel Samapta Polrestro Bekasi Kota Ikut Pelatihan Dalmas

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 21/Janu/2022 14:58 WIB
Pelatihan diikuti oleh 50 personel Samapta Polrestro Bekasi Kota. Foto: istimewa. Pelatihan diikuti oleh 50 personel Samapta Polrestro Bekasi Kota. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dalam rangka peningkatan kemampuan personel, Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota menggelar latihan dalmas di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya, kecamatan Medan Satria, Kamis (20/1/2022).

"Dimana kegiatan itu untuk dalmas dimana kegiatan itu merupakan latihan ini untuk meningkatkan kemampuan personel dalam rangka pencegahan, untuk peningkatan harkamtibmas," ujar Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota AKBP Bintang Silaen kepada media.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Pelatihan diikuti oleh 50 personel Samapta dengan pelatih Wakasat Samapta Kompol Lalu Musti Ali, AKP Purn. Suharyanto dan Bripka Romeo Kamati. Latihan sendiri meliputi Gerakan dasar dalmas, Formasi-formasi dalmas, Technik dan sikap pada Pengamanan unras, Gerakan desak dan Gerakan maju.

Polres Metro Bekasi Kota juga menerapkan 4 komitmen yaitu Disiplin, Keterbukaan, Loyal serta Ikhlas dan 16 prioritas Kapolri dan 8 Komitmen Kapolri.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Berbagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat juga terus diupayakan oleh jajaran Polri untuk tetap mendapat kepercayaan masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD