Bus Mayasari dan Bus Pariwisata Tabrakan di Tol Dekat Terminal Jatibening

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 21/Janu/2022 20:40 WIB
Dua bus tabrakan di Tol dekat Terminal Jatibening, Jumat (21/1/2022). Dua bus tabrakan di Tol dekat Terminal Jatibening, Jumat (21/1/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kecelakaan saat di tengah guyuran hujan yang melibatkan bus Mayasari Bakti jurusan Bekasi - Senen dan Bus Pariwisata terjadi di KM 7 depan pintu masuk terminal Jatibening, Jumat ( 21/1/2022) sore.  

Dari beberapa unggahan yang beredar di sosial media, tampak kondisi kedua bus masih saling berbenturan di sisi kiri jalan dengan posisi satu melintang menghadap pintu masuk sementara bus lain menghadap ke arah jalanan.   

Baca Juga:
Tol Trans Sumatera Tahap I Beroperasi 547 Km, Nilai Investasi Rp172 T

Kondisi hujan masih mengguyur sekitar lokasi kejadian. Terlihat pecahan kaca dan beberapa bagian dari masih masing bus di jalanan, sementara para penumpang turun dari kedua bus. 

Informasi yang didapat dari caption unggahan akun @bekasi.terkini terdapat beberapa korban mengalami luka ringan ada pula yang luka berat.   

Baca Juga:
Jalan Tol Trans Sumatera Tambah Panjang, Negara Suntik Rp28 Triliun

Tim Jasa Marga telah merapat ke lokasi kejadian dan tengah mengevakuasi kedua bus tersebut. Sementara pantauan arus lalu lintas tampak ramai lancar di sisi sebelah kanan tempat kedua bus teronggok. 

Salah seorang saksi mata yang berada dilokasi kejadian menceritakan bahwa secara tiba tiba bus Mayasari membanting stir ke kanan di mana terdapat truk yang juga akhirnya banting ke kanan, rupanya terdapat bus melintang di hadapan sehingga diduga supir bus Mayasari terkejut dan kecelakaan pun tak terhindarkan. Kondisi saat peristiwa terjadi juga dikabarkan sedang turun hujan cukup deras. 

Baca Juga:
Astra Infrastruktur Segera Naikkan Tarif Tol

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab atas kejadian kecelakaan tersebut.(Fhm)