Gelaran Street Race Bakal Hadir di Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 26/Janu/2022 14:02 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat rapat koordinasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, Bekasi, Rabu (26/1/2022). Foto: istimewa. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat rapat koordinasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, Bekasi, Rabu (26/1/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Gelaran Street Race di Kota Bekasi akan segera diselenggarakan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat rapat koordinasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, Bekasi, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga:
Jasa Raharja Bekasi Dukung Implementasi RUNK LLAJ Aksi Keselamatan Berlalu Lintas

Kapolrestro Bekasi Kota memberikan arahan dan pertanyaan kepada Ketua IMI terkait lokasi Street Race di Kota Bekasi yg dipaparkan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

"Dan disepakati pembangunan area Street Race untuk jangka pendek memakan waktu selama 3 minggu (diperkirakan selesai 15 Februari 2022)," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Baca Juga:
Ini Dia Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi Bulan Juni 2023

Pada 16 - 28 Februari 2022, koordinasi rencana kegiatan atau even street race I di Kota Bekasi. Dalam rapat koordinasi itu,  PJU Polres Metro Bekasi juga hadir. 

Diketahui pada sirkuit sepanjang 500 meter yang terletak di perum Rekavida, Kecamatan Bantargebang, dibangun untuk menfasilitasi ajang balap, yang selama ini dilakukan di jalan umum atau balap liar. (Dan)

Baca Juga:
Operasi Zebra Jaya 2022 Dimulai, Polres Metro Bekasi Kota Terjunkan 120 Personel Gabungan