Emirates SkyCargo: Pernik dan Aksesoris Hari Valentine Kargo Teratas ke Eropa

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 12/Feb/2022 20:35 WIB


DUBAI (BeritaTrans.com) - Emirates SkyCargo telah menyebutkan lima komoditas Hari Valentine teratas yang diangkut dengan pesawatnya.

Bunga-bunga; coklat; parfum kelas atas; jam tangan dan perhiasan; dan gadget elektronik semuanya masuk dalam daftar menjelang 14 Februari.

Baca Juga:
Emirates SkyCargo Sukses Angkut 50 Juta Dosis Vaksin ke 50 Destinasi Dunia

Divisi kargo Emirates, yang baru-baru ini mencapai tonggak penting dalam distribusi global vaksin COVID-19, mengatakan bunga dan mawar khususnya sejauh ini merupakan hadiah paling populer untuk Hari Valentine dan pada bulan Januari lebih dari 3.000 ton bunga diterbangkan oleh Emirates SkyCargo, baru dipanen dari pertanian di Kenya, Ekuador, Kolombia, Ethiopia, dan beberapa negara lainnya.

Mayoritas bunga pertama kali diterbangkan ke Belanda, rumah bagi pasar lelang bunga terbesar di dunia, dan kemudian didistribusikan kembali ke pasar global lainnya.

Pada tahun 2021, Emirates SkyCargo mengangkut lebih dari 150 ton cokelat premium ke seluruh dunia selama bulan Januari dan Februari dengan lonjakan tajam selama seminggu sebelum Hari Valentine.

Brussels, Zurich, dan Düsseldorf adalah titik utama Eropa di mana cokelat dimuat dalam penerbangan Emirates menjelang Hari Valentine. Beirut juga merupakan pengekspor utama cokelat yang melayani pasar di Timur Tengah.

Antara pertengahan Januari dan awal Februari terdapat peningkatan yang mencolok dalam volume jam tangan kelas atas dan aksesori lainnya yang dikirimkan pada penerbangan Emirates. Zurich, Jenewa, dan Hong Kong adalah titik asal utama jam tangan yang kemudian didistribusikan ke seluruh dunia.

Tahun lalu, Emirates SkyCargo mengangkut lebih dari 1.200 ton jam tangan kelas atas pada bulan Januari dan Februari.

Gadget elektronik, terutama barang-barang seperti ponsel, juga sangat diminati sebagai barang hadiah Valentine, dengan pengiriman yang melonjak dalam beberapa hari terakhir hingga 14 Februari.

Dalam periode dua minggu menjelang Hari Valentine, Emirates SkyCargo terbang lebih dari 1.500 ton gadget elektronik dari tujuan manufaktur di Asia hingga pasar konsumen di seluruh dunia.

Sumber: aircargonews.net.