Siap Grak! Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Pramuka Saka Bhayangkara

  • Oleh : Bondan

Senin, 07/Mar/2022 16:25 WIB
Satlantas Polrestro Bekasi Kota sosialisasi keselamatan berkendara kepada Pramuka Saka Bhayangkara. Foto: istimewa. Satlantas Polrestro Bekasi Kota sosialisasi keselamatan berkendara kepada Pramuka Saka Bhayangkara. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Operasi Keselamatan Jaya 2022 dimulai sejak 1 Maret dan akan berlangsung hingga tanggal 14 Maret 2022 mendatang. Jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan sosialisasi.

Para personel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota pun turut melakukan sosialisasi kepada Pramuka Saka Bhayangkara agar patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

"Operasi kali ini kita mengedepankan upaya preventif dan bersifat dialogis dan tidak ada penindakan hukum bagi pelanggar, karena masih dalam kondisi Covid-19," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (7/3/2022).

Selama 14 hari ke depan, operasi akan digelar di beberapa titik rawan pelanggaran lalu lintas. Di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, operasi akan digelar di beberapa titik rawan pelanggaran yaitu jalan Ir. Juanda dengan sasaran surat-surat berkendara serta kelengkapannya, di Jalan Ahmad Yani, dengan sasaran penyalahgunaan rotator, Jalan HM Joyomartono dengan sasaran pengemudi di bawah umur serta lawan arus.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Selain itu, terminal Kota Bekasi juga menjadi sasaran operasi namun dengan jenis pelanggaran prokes. Operasi keselamatan 2022 akan dilaksanakan hingga 14 Maret 2022. (Dan)

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD