Unit Lantas Polsek Jatiasih Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 `Ayo Disiplin Berlalulintas`

  • Oleh : Bondan

Selasa, 08/Mar/2022 17:32 WIB
Unit lalu lintas Polsek Jatiasih di terus menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 dalam kamseltibcarlantas di jalan Raya Jatiasih tepatnya TL Komsen, Selasa (8/3/2022) mulai pukul 09.00 pagi. Foto: istimewa. Unit lalu lintas Polsek Jatiasih di terus menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 dalam kamseltibcarlantas di jalan Raya Jatiasih tepatnya TL Komsen, Selasa (8/3/2022) mulai pukul 09.00 pagi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Unit lalu lintas Polsek Jatiasih di terus menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 dalam kamseltibcarlantas di jalan Raya Jatiasih tepatnya TL Komsen, Selasa (8/3/2022) mulai pukul 09.00 pagi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, selama 14 hari Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran unit Lantas Polsek menggelar operasi Keselamatan jaya 2022. Dengan melaksanakan sosialisasi Keselamatan berlalulintas dan imbauan Protokol Kesehatan.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Selatan Geber Jumat Curhat Polda Metro Jaya

"Selama 14 hari mulai tanggal 1 Maret hingga 14 Maret digelar giat operasi Keselamatan jaya, karena dimasa pandemi Covid-19 kegiatan dititik beratkan terkait sosialisasi Keselamatan berlalulintas dan imbauan protokol kesehatan," ucapnya.

Ada 7 Sasaran imbauan yang disosialisasikan selama pelaksanaan operasi Keselamatan jaya 2022, diantaranya memberikan imbauan secara humanis untuk tertib berlalu Lintas saat berkendara dengan memakai helm, tidak melawan arus, berboncengan lebih dari 1, Knalpot tidak standar dan untuk kendaraan roda empat tidak menggunakan sabuk pengaman dan berkendara menggunakan handphone serta membagikan masker, brosur, dan pemasangan spanduk.

Baca Juga:
Kapolrestro Bersama Dandim, Ketua DPRD dan Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilu 2024

"Dengan kegiatan operasi keselamatan berlalulintas semakin meningkatkan kesadaran warga tentang kamseltibcarlantas di Kota Bekasi," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Polrestro Bekasi Kota Gelar Nobar Final Piala Dunia Bersama Awak Media, BEM dan Warga