Unit Lantas Polsek Jatiasih Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 `Ayo Disiplin Berlalulintas`

  • Oleh : Bondan

Selasa, 08/Mar/2022 17:32 WIB
Unit lalu lintas Polsek Jatiasih di terus menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 dalam kamseltibcarlantas di jalan Raya Jatiasih tepatnya TL Komsen, Selasa (8/3/2022) mulai pukul 09.00 pagi. Foto: istimewa. Unit lalu lintas Polsek Jatiasih di terus menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 dalam kamseltibcarlantas di jalan Raya Jatiasih tepatnya TL Komsen, Selasa (8/3/2022) mulai pukul 09.00 pagi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Unit lalu lintas Polsek Jatiasih di terus menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2022 dalam kamseltibcarlantas di jalan Raya Jatiasih tepatnya TL Komsen, Selasa (8/3/2022) mulai pukul 09.00 pagi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, selama 14 hari Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran unit Lantas Polsek menggelar operasi Keselamatan jaya 2022. Dengan melaksanakan sosialisasi Keselamatan berlalulintas dan imbauan Protokol Kesehatan.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

"Selama 14 hari mulai tanggal 1 Maret hingga 14 Maret digelar giat operasi Keselamatan jaya, karena dimasa pandemi Covid-19 kegiatan dititik beratkan terkait sosialisasi Keselamatan berlalulintas dan imbauan protokol kesehatan," ucapnya.

Ada 7 Sasaran imbauan yang disosialisasikan selama pelaksanaan operasi Keselamatan jaya 2022, diantaranya memberikan imbauan secara humanis untuk tertib berlalu Lintas saat berkendara dengan memakai helm, tidak melawan arus, berboncengan lebih dari 1, Knalpot tidak standar dan untuk kendaraan roda empat tidak menggunakan sabuk pengaman dan berkendara menggunakan handphone serta membagikan masker, brosur, dan pemasangan spanduk.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

"Dengan kegiatan operasi keselamatan berlalulintas semakin meningkatkan kesadaran warga tentang kamseltibcarlantas di Kota Bekasi," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD