Qatar Airways Kasih Hadiah 1 Juta Dolar kepada Seorang Perawat, Begini Ceritanya

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 25/Mar/2022 08:22 WIB


DOHA (BeritaTrans.com) - Seorang perawat dari Inggris menjadi jutawan dalam semalam berkat kampanye 'Terbang dan Menang' Qatar Airways. Dua pemenang hadiah keberuntungan lainnya dari Kenya dan Belgia mendapat Porche Panamera baru dan voucher liburan bintang lima ke Maladewa dengan penerbangan jet pribadi pulang pergi.

Maskapai ini meluncurkan inisiatif untuk mengenali dan memberi penghargaan kepada anggota Program Loyalitasnya, Klub Privilege, dan pemenangnya kini telah diumumkan. Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Yang Mulia Mr Akbar Al Baker, mengatakan tentang pengumuman itu:

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo Meningkatkan Pertumbuhan Jaringannya dengan Peningkatan Jadwal Musim Dingin untuk 2022

“Kami senang dapat menyampaikan berita fantastis ini kepada tiga anggota Program Loyalitas kami yang berharga. Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia, kami merasa penting untuk memberi penghargaan kepada anggota Klub Privilege kami atas komitmen mereka terhadap kesuksesan kami.

“Atas nama Qatar Airways, saya ingin menyampaikan ucapan selamat pribadi saya kepada para pemenang kampanye kami. Akan ada lebih banyak hadiah menarik yang ditawarkan oleh Qatar Airways di masa depan, dan kami menyambut setiap anggota baru di Klub Privilege kami untuk ambil bagian dan berkesempatan untuk menang”.

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo berfokus pada Transformasi Digital

Untuk mengikuti undian berhadiah, penumpang harus mendaftar atau menjadi anggota Privilege Club yang sudah ada dan terbang ke mana saja di jaringan maskapai antara 01 November 2021 dan 31 Januari 2022.

Tiga pemenang di seluruh dunia.
Hadiah pertama terdiri dari $1.000.000 (£760.000), yang diberikan kepada perawat National Health Service Mr Francis Capis, dari Crawley di Inggris. Capis berasal dari Filipina dan berharap dapat menggunakan uang hadiahnya untuk membelikan ibunya sebuah rumah. Mengekspresikan keterkejutannya saat diberitahu tentang kemenangannya, dia berkata:

Baca Juga:
Next Generation, Pelopor Bisnis Kargo Udara Generasi Berikutnya

“Saya baru saja ingat melamar undian 'Terbang dan Menang', saya tahu pada saat itu bahwa saya akan sangat beruntung jika bintang-bintang sejajar. Saya tidak tahu harus merasakan apa, ini gila! Langit benar-benar adalah batasnya sekarang, ini akan mengubah hidup saya, dan keluarga saya selamanya. Saya akan memastikan saya menerbangkan Qatar Airways selama sisa hidup saya”.

Pemenang kedua yang beruntung adalah Mr Alfred Machira dari Kenya, yang memenangkan mobil sport Porsche Panamera performa tinggi yang baru.

Pemenang ketiga adalah Bapak Antonin Ferbus dari Belgia, yang telah menerima perjalanan lima hari untuk dua orang di Maladewa di hotel bintang lima Six Senses Laamu. Hadiahnya termasuk penerbangan jet sewaan pribadi pulang pergi dengan Qatar Executive.

Pengalaman jet pribadi di maskapai besar

Maskapai berbendera Timur Tengah mengoperasikan armada jet bisnis mewah yang dimiliki sepenuhnya yang tersedia untuk pelanggan di seluruh dunia. Qatar Executive, divisi sewa jet pribadi Qatar Airways Group, adalah operator komersial terbesar dari Gulfstream G650ER di seluruh dunia dan menawarkan penumpang beberapa pilihan pesawat yang berbeda.

G650ER adalah jet bisnis jarak jauh tercepat yang tersedia, dan operator saat ini memiliki enam. Ini juga menampung empat Gulfstream G500, tiga Bombardier Challenger 605, empat Global 5000, dan satu Global XRS. Salah satunya bisa menjadi pilihan bagi Mr Ferbus dan rekannya dalam liburan mereka ke Maladewa.pp

Tags :