Qatar Airways dan Gategroup Luncurkan Kemitraan Baru

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 16/Feb/2024 13:53 WIB
Kerja sama Qatar Airways dan Gategroup Kerja sama Qatar Airways dan Gategroup

 

DOHA (BeritaTrans.com)  - Qatar Airways dan gategroup menginformasikan adanya kemitraan katering baru untuk meningkatkan inflight dining, yang terstruktur melalui Perjanjian Manajemen Bisnis. 

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo Mengatakannya dengan Bunga di Hari Valentine

Mencakup kolaborasi pengalaman bersantap penumpang, sumber dan pengadaan, pola makan sehat, serta keberlanjutan. 

Komitmen Qatar Airways terhadap keunggulan penerbangan global akan diperkuat keahlian gategroup dalam desain menu, konsep kuliner, dan keunggulan operasional.

Baca Juga:
Mulai Hari Ini, Qatar Airways Cargo Kembali Layani Pengangkutan Penumpang ke Penang Malaysia

"Kemitraan dengan gategroup ini akan memperkuat merek Qatar Airways dengan memberikan pengalaman kuliner mewah bagi para tamu kami, baik dalam pesawat maupun di lounge kelas dunia kami di Bandara Internasional Hamad," jelas Chief Executive Officer Qatar Airways Group, Engr. Badr Mohammed Al-Meer.

Kemitraan dengan gategroup ini akan memperkuat brand Qatar Airways dengan memberikan pengalaman kuliner mewah bagi para tamu kami, dalam pesawat maupun di darat di lounge kelas dunia di Bandara Internasional Hamad.

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo Meningkatkan Pertumbuhan Jaringannya dengan Peningkatan Jadwal Musim Dingin untuk 2022

Chief Executive Officer gategroup Mr. Christoph Schmitz mengatakan, "Kami benar-benar merasa terhormat untuk berjalan bersama Qatar Airways. Ini adalah perjalanan penemuan, pertumbuhan, dan potensi besar, dan kami sangat percaya pada kekuatan transformatif kolaborasi, di mana dua perusahaan bersatu dengan visi dan nilai bersama untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa."

Tim kuliner gategroup akan berbasis di Doha dan akan berkontribusi pada pengembangan studio kuliner khusus untuk Qatar Airways, yang akan memfasilitasi inovasi, kreasi bersama, dan desain menu yang efisien. 

Kreasi kuliner baru akan fokus pada bahan-bahan berkualitas tinggi, kesehatan dan nutrisi, menggabungkan produk lokal dengan maksud untuk sumber yang berkelanjutan, keaslian dan mendukung bisnis lokal.

Peningkatan kualitas kuliner akan didukung oleh proses yang kuat seputar pengembangan menu, efisiensi dalam produksi dan pemantauan sistematis kualitas, rasa, dan penampilan makanan. 

"Melalui kolaborasi ini, maskapai akan mengeksplorasi aliran pendapatan tambahan dan mengoptimalkan efisiensi operasional dan komersial," katanya. 

Kemitraan ini menyampaikan perpaduan menarik antara kreativitas kuliner dan operasi terbaik di kelasnya yang akan menandai era berikutnya dari penawaran dalam pesawat Qatar Airways. (omy) 

Tags :