Polrestro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid Al-Barkah `Nyook Kite Booster`

  • Oleh : Bondan

Senin, 04/Apr/2022 21:37 WIB
Polres Metro Bekasi Kota menggelar vaksinasi malam hari, Senin (4/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Polres Metro Bekasi Kota menggelar vaksinasi malam hari, Senin (4/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polres Metro Bekasi Kota melalui Satuan LaluLintas (Satlantas) menggelar vaksinasi booster di malam hari. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada malam hari untuk mengincar masyarakat yang tidak sempat untuk mengikuti vaksin pagi dan siang hari.

Kegiatan vaksinasi yang di gelar Polres Metro Bekasi Kota pada Senin (4/4/2022) malam bertempat di Masjid Al-Barkah Jalan Veteran, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Vaksinasi booster malam hari ini dimulai pukul 17.00 sampai 22.00.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Foto: BeritaTrans.com.

Dalam kegiatan tersebut, BeritaTrans.com melihat, antusias warga yang datang ke gerai vaksinasi malam hari itu terbilang cukup tinggi. Mereka yang datang ke lokasi ada yang seorang diri hingga bersama keluarga. 

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Sekedar informasi dan perlu diingat kembali, bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi booster, cek terlebih dahulu e-ticket melalui aplikasi PeduliLindungi untuk bisa mengikuti jadwal vaksin ketiga/booster. 

Kemudian siapkan dan bawa kartu tanda penduduk (KTP) ataupun kartu keluarga (KK) serta menunjukkan kartu vaksin kedua. Selanjutnya petugas yang berada di lokasi akan mengarahkan peserta vaksin. Vaksinasi booster yang diselenggarakan pada malam hari ini bebas domisili. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu