Gendeng Abis! Pria ini 4 Kali Masturbasi di Samping Wanita Dalam Pesawat Southwest Airlines

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 05/Apr/2022 15:57 WIB
Foto ilustrasi suasana dalam kabin pesawat Southwest Airlines Foto ilustrasi suasana dalam kabin pesawat Southwest Airlines

PHOENIX (BeritaTrans.com) - Seorang penumpang Southwest Airlines ditangkap karena diduga melakukan masturbasi empat kali dan memperlihatkan aksinya kepada saksi yang ketakutan.

Antonio Sherrodd McGarity dituduh melakukan tindakan cabul pada penerbangan Southwest 3814 pada 2 April 2022, dari Seattle ke Phoenix.

Baca Juga:
Berprilaku Agresif di Pesawat, Wanita ini Dilarang Naik Jet2 dan Didenda 5.000 Poundsterling

Sebuah pengaduan pidana, pertama kali diperoleh The Daily Beast, menuduh bahwa tak lama setelah pesawat memulai perjalanannya, McGarity menurunkan celananya dan melakukan masturbasi setidaknya empat kali sambil duduk di sebelah penumpang wanita.

Pengaduan menyatakan: "McGarity duduk di kursi 11F dan saksi perempuan duduk di kursi 11E.

Baca Juga:
Berusaha Buka Pintu Pesawat Saat Sedang Terbang, 2 Penumpang Didenda Masing-Masing Puluhan Ribu Dolar AS, Juga Dipenjara

"Tak lama setelah lepas landas, dan saat pesawat berada di udara, McGarity mengekspos [dirinya] dengan menurunkan celana dan celana pendeknya dan mulai melakukan masturbasi."

Ketika McGarity sedang tidur, penumpang wanita mengambil foto pria dengan celana di bawah, menurut pengaduan.

Baca Juga:
Pesawat Boeing 737 Max Alihkan Pendaratan Gegara 3 Penumpang Mabuk dan Rese Bener

Keluhan tersebut menuduh bahwa penumpang wanita memberi tahu pramugari tentang situasi tersebut, yang pada akhirnya mendorong mereka untuk mengubah tempat duduknya.

Begitu pesawat tiba, petugas polisi Phoenix menanyai wanita itu, yang mengatakan McGarity melakukan masturbasi di depannya "pada empat kesempatan terpisah, menggunakan kedua tangan kiri dan kanannya."

Saat McGarity berbicara dengan Agen Khusus FBI, dia dilaporkan mengaku menyentuh dirinya sendiri.

Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia "bertanya kepada saksi wanita apakah dia keberatan jika dia melakukan masturbasi," sesuai dengan pengaduan.

Sumber: thesun.co,uk,