Mewah! Bus Suite Class Sinar Jaya, Kabin Nyaman, Berlimpah Fitur

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 10/Apr/2022 21:32 WIB
Tampilan jok kelas Suites di bus Laksana Legacy SR2 Suite Class Sinar Jaya. Foto: gridoto.com. Tampilan jok kelas Suites di bus Laksana Legacy SR2 Suite Class Sinar Jaya. Foto: gridoto.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sleeper bus bisa menjadi pilihan menarik saat ingin melancong keluar kota dengan tingkat kenyamanan paripurna.

Beberapa Perusahaan Otobus di pulau Jawa punya armada sleeper bus, salah satunya Legacy SR2 Suite Class milik PO Sinar Jaya.

Baca Juga:
Wow! STJ Bungkus Sleeper Bus Legacy SR 3 Suites Family Seat 2-1 di GIIAS

Bus dengan konsep kursi rebahan ini melayani 2 rute trayek via Tol Trans Jawa, yakni Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Yogyakarta.

Dari segi kapasitas, Legacy SR2 Suite Class bisa menampung 21 penumpang dengan konfigurasi jok 1-1 yang dibuat bertingkat.

Baca Juga:
PO Sinar Jaya Luncurkan 3 Armada Baru Suites Combi Family Series Karoseri Laksana

Sleeper bus PO Sinar Jaya ini menawarkan kemanyaman dan privasi lebih untuk penumpang dengan konsep mirip hotel kapsul.

Selain itu, kursi di bus ini punya ukuran lebih lebar, sandaran kaki, dan juga bisa direbahkan hingga kemiringan 150 derajat.

Baca Juga:
Pakai Hino RN 285, Bus Sinar Jaya Digeber 143 Km/Jam di Tol Trans Jawa Tanpa Kepanasan

Fasilitas hiburan penumpang dirancang mirip Business Class pada pesawat, mulai dari WIFI dan Audio Video On Demand (AVOD).

Selebihnya masing-masing jok dilengkapi dengan cup holder, lampu baca, AC individual, USB charger, selimut, dan bantal.

Penumpang bisa atur sesuai dengan keinginan baik film maupun musik, plus tersedia juga USB Charging port dan lampu baca.

Tak hanya kelas Suites biasa aja, Legacy SR2 Suite Class ini juga menyediakan empat jok VIP Suites pada kabin depan.

VIP Suites memiliki ukuran kabin lebih besar, kursi dengan bahan kulit asli, layar TV monitor yang lebih besar dan meja lipat.

Bus Legacy SR2 Suite Class menggunakan sasis Hino RN 285 yang diklaim nyaman karena sudah dibekali air suspension. (dn/sumber: gridoto.com)