Wow! STJ Bungkus Sleeper Bus Legacy SR 3 Suites Family Seat 2-1 di GIIAS

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 18/Agu/2022 12:32 WIB
Bus STJ Sleeper Legacy SR 3 Suites Family. Foto: BeritaTrans.com. Bus STJ Sleeper Legacy SR 3 Suites Family. Foto: BeritaTrans.com.

TANGERANG (BeritaTrans.com) -- Perusahaan Otobus (PO) Sudiro Tungga Jaya (STJ) bakal operasikan sleeper bus Legacy SR 3 Suites Family yang dibeli di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Hal tersebut terlihat BeritaTrans.com saat berada di pameran otomotif GIIAS 2022. Bus suite class besutan Karoseri Laksana tersebut telah sold to atau terjual ke PO STJ.

Baca Juga:
Wow, PO Gumarang Jaya Rilis 10 Bus Baru Pakai Bodi Legacy SR3 Panorama Ultimate Laksana

Kabin bus Sleeper Legacy SR 3 Suites Family. Foto: BeritaTrans.com.

Konsep sleeper bus Legacy SR 3 Suites Family besutan dari Karoseri Laksana ini pun cukup unik dan pertama kali hadir di Indonesia. Laksana menampilkan sleeper bus dengan menggunakan sasis Hino RM280 dengan konfigurasi seat 2-1 yang berjumlah 32 seat.

Baca Juga:
Mewah! Bus Double Decker Terbaru Milik Gunung Harta Beroperasi, Berapa Sih Tarifnya?

Hal ini menjadikan sleeper bus Legacy SR 3 Suites Family menjadi sleeper bus dengan kapasitas terbanyak. Meski begitu ada kekhawatiran bus sleeper dengan konfigurasi seat 2-1 utamanya pada penumpang bersebelahan terkait keamanan dan privasi.

Ki Agus Muhammad Syidik, menepis keraguan publik dengan menyebut selain keluarga, lawan jenis tidak akan diberikan tempat yang sama di seat bersebelahan. (Bondan/Fahmi)

Baca Juga:
2 Bus Baru PO MPM Pakai Bodi Legacy SR3 HD Prime