Joss! PO Sembodo Luncurkan Bus Suite Combi Plus Rute Jakarta-Padang

  • Oleh : Bondan

Senin, 08/Mei/2023 23:38 WIB
Bus terbaru milik PO Sembodo ‘Suite Combi Plus’. Foto: Dok. Laksana. Bus terbaru milik PO Sembodo ‘Suite Combi Plus’. Foto: Dok. Laksana.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Perusahaan Otobus (PO) Sembodo meluncurkan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) terbaru dengan unit Suite Combi Plus.

Unit tersebut mempunyai kabin bus dengan dua model kursi penumpang. Yang dimana area depan sampai ke tengah kabin dibuat kelas seat executive plus. Pada area kabin ini memiliki konfigurasi tempat duduk dua kanan dan dua kiri.

Baca Juga:
Mewah! Bus Double Decker Terbaru Milik Gunung Harta Beroperasi, Berapa Sih Tarifnya?

 Kursi sleeper pada bus Suite Combi Plus milik PO Sembodo. Foto: Dok. Laksana.

Sedangkan bagian tengah hingga ke belakang terpasang model kursi sleeper dengan kelas seat sleeper deck, yang dapat memberikan kenyamanan penumpang. Dari kedua model kelas tersebut menjadi pilihan tersendiri nantinya bagi penumpang.

Baca Juga:
Arti Kode Lampu Utama dan Lampu Hazard di Bus AKAP

Dari kedua layanan tersebut pada unit bus Suite Combi Plus milik PO Sembodo dirancang dengan 15 kursi sleeper untuk kelas seat sleeper deck dan 12 kursi legrest kelas seat executive plus.

Fasilitas yang disematkan pada unit bus Suite Combi Plus tersedia AC, dispenser, bantal dan selimut, USB charging, ruang merokok, toilet, karaoke, wifi, coolbox, meja makan, dan OVOID pada setiap model kursi sleeper.

Baca Juga:
PO Rona Indah Tambah Unit Bus Lagi, Ini Tarif dan Fasilitasnya

Untuk tarif menggunakan bus Suite Combi Plus ini, dibanderol dengan harga Rp. 800.000 untuk kelas seat executive plus, dan Rp. 900.000 untuk kelas sleeper deck.  Rute bus AKAP Sembodo ini melayani penumpang dengan trayek Jabodetabek-Padang, Sumatera Barat. (Dan)