Bagikan 450 Masker ke Warga, Polres Kep Seribu Terus ingatkan Warga Taat ProKes

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 18/Mei/2022 10:00 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajarannya hari ini membagikan 450 masker ke warganya, Rabu (18/5/2022).

Masker dibagikan secara door to door kepada warga yang sedang berada di ruang publik di Dermaga Keberangkatan menuju Pulau Seribu oleh Polres sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pulau permukiman diwilayahnya.

Baca Juga:
Cegah Sebaran COVID-19, Polres Kep Seribu Bagikan 350 Masker dan Terus Sampaikan Imbauan ProKes ke Warga

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Baca Juga:
Bagikan 350 Masker ke Warga, Polres Kep Seribu Terus Sampaikan Imbauan Taat Prokes

"Saat membagikan masker kita sampaikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," kata Ipda Harlen selaku KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Dia menambahkan, pihaknya juga mensosialisasikan ke warga sesuai kebijakan pemerintah terkait penggunaan masker diruang publik dan diruang tertutup.

Baca Juga:
Hari ini, 400 Masker Dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan Ingatkan Warga Taat ProKes

"Iya kita sampaikan, bagi warga yang berada di ruang terbuka dan tidak ada keramaian bisa melepas masker namun bila berada diruang tertutup dan di perjalanan yang menggunakan transportasi umum kita tetap harus menggunakan masker," ujarnya.

Diketahui, hari ini sebanyak 450 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pc dan Polsek jajaran masing-masing 200 pcs.(ahmad)