Kapolrestro Bekasi Kota Berikan Penghargaan ke Anggota Berprestasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 30/Mei/2022 14:01 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki berikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Foto: ist. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki berikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki memberikan penghargaan kepada beberapa anggotanya. 

Hal tersebut disampaikan saat apel pagi di Mapolres Metro Bekasi Jalan Pangeran Jayakarta kelurahan Harapan Mulya Kota Bekasi pada Senin (30/5/2022).

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Apel yang dimulai pukul 07.00 WIB dilaksanakan di lapangan apel dan diikuti oleh para PJU serta anggota Polres Metro Bekasi Kota.

"Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi polres kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Ada 6 anggota yang mendapat penghargaan dari Kapolres karena prestasi melebihi tugas pokoknya, terutama dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi. 6 anggota tersebut yakni AKP Sri Indira, AKP Ganda Siburian, Aiptu Sulaiman Amir, Bripka Derry Agustina, Aipda Triyugo Amrih Dumadi dan Bripka Roy Maricoh.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, didampingi para PJU. (Dan)

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD