Viral! Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan, Pengantin Wanita Pakai Tongkat Saat Pesta

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 02/Jun/2022 19:08 WIB
Pengantin wanita tampak menggunakan tongkat untuk berjalan. (Instagram/@pernikahan_idaman) Pengantin wanita tampak menggunakan tongkat untuk berjalan. (Instagram/@pernikahan_idaman)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Semua orang ingin tampil sempurna di hari pernikahannya, termasuk salah satu pasangan pengantin yang viral di media sosial Instagram satu ini.  

Dalam video yang diunggah akun @pernikahan_idaman di media sosial Instagram ini viral karena sesuatu kejadian yang bikin terharu.  

Baca Juga:
Bus Jemaah Umrah Indonesia Kecelakaan di Mekah, 2 WNI Meninggal Dunia

Terlihat dalam sebuah video, pasangan pengantin tengah melakukan prosesi kirab pengantin Jawa. Pasangan pengantin ini lantas menjadi sorotan warganet karena pengantin wanita menggunakan tongkat untuk membantunya jalan.  

Dalam proses tersebut, pengantin wanita ini tengah melakukan prosesi bergandengan dengan pengantin pria dan diiring oleh ayah kandung dari perempuan.  

Baca Juga:
Beredar Video Momen Ferdy Sambo Marah Sambil Teriak ke Masa Demo Pengemudi Ojol

Pengantin wanita terlihat tengah dibantu oleh suaminya dan seseorang perempuan di bagian kiri.  

Dalam video selanjutnya ketika prosesi kirab di pelaminan, pengantin wanita ini digendong oleh pengantin pria menuju ke orang tua untuk prosesi sungkem.  

Baca Juga:
Sebar Foto Korban Kecelakaan di Medsos Bisa Dikurung 6 Tahun Penjara

Usut punya usut, pengantin wanitanya mengalami kecelakaan menjelang hari pernikahannya, sehingga ia perlu menggunakan alat bantu untuk berjalan.  

Unggahan video pengantin wanita yang tengah menggunakan tongkat alat bantu jalan yang viral di Instagram ini mendapatkan beragam komentar dari warganet.  

“Aku gak mau nyalahin pengantin karna gak tau juga kronologinya gimana. Tapi mungkin ini maksud orang tua ada istilah pingit bahkan gak boleh keluar-keluar. Takut terjadi hal tak diinginkan sebelum pernikahan,” tulis salah satu warganet di Instagram.  

“Semoga samawah Sayang, wanita kuat,” tulis komentar warganet di Instagram.  

“Semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan. Awal yang sedih semoga berakhir bahagia,” komentar lainnya dai warganet.  

"Duh ikutan nangis, semoga cepet sembuh dan bisa berjalan lahi mba nyaa Aamiin," tulis warganet di kolom komentar.  

"Sedihnya sampai sini, semoga cepat sembuh," tulis warganet lainnya.  

Unggahan video seorang pengantin yang menggunakan tongkat alat bantu jalan di hari pernikahan ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 3,5 ribu likes. (fh/sumber:suarayogya)