Keren! Personel Polrestro Bekasi Kota Gelar Latihan Beladiri Polri

  • Oleh : Bondan

Kamis, 09/Jun/2022 13:37 WIB
Personel Polres Metro Bekasi  Kota melaksanakan latihan beladiri Polri di Aula Mapolres. Foto: ist. Personel Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan latihan beladiri Polri di Aula Mapolres. Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan untuk meningkatkan kemampuan diri setiap personel terutama dalam hal beladiri Polri, personel Polres Metro Bekasi  Kota melaksanakan latihan beladiri Polri di Aula Mapolres Lantai 7 di Jalan Pangeran Jayakarta,  Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (8/6/2022). 

Kegiatan beladiri ini langsung dipimpin oleh Kasubbag Dalpers Bag SDM Kompol Deddy Iskandar dan intruktrur Pelatih Beladiri Polri. 

Baca Juga:
`Police Go To School` Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa SMA Yadika 8

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh personel Polres Metro Bekasi Kota Kota, selain menyehatkan badan juga melatih keterampilannya dalam beladiri. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, latihan beladiri ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan setiap personel Polres Metro Bekasi Kota. Selain itu juga untuk meningkatkan kesehatan setiap anggota apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Baca Juga:
Viral Gegara Parkir Mobil Ngaku Polisi, Ternyata Pensiunan Pegawai Bank

"Bela diri Polri ini sangat penting untuk bekal pelaksanaan tugas di lapangan. Untuk itu setiap anggota Polri wajib menguasai teknik-teknik untuk mendukung tugas operasional," ungkap Kompol Erna. 

Kita melaksanakan latihan beladiri Polri seperti saat ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan setiap personel untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan. 

Baca Juga:
Polrestro Bekasi Kota Patroli Sekala Besar Dalam Antisipasi Guantibmas

"Kami berharap, dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut, personel Polres Metro Bekasi Kota selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya. (Dan)