Libur Akhir Pekan, Truk dan Bus Gaspol di Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 18/Jun/2022 15:57 WIB
Truk logistik dan bus antarkota gaspol di Tol Bekasi Timur, Sabtu (18/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Truk logistik dan bus antarkota gaspol di Tol Bekasi Timur, Sabtu (18/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Libur akhir pekan, ruas Tol Bekasi Timur terlihat ramai lancar, Sabtu (18/6/2022) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, sejumlah yang melintas di Tol Bekasi Timur, tidak terlihat adanya kepadatan kendaraan di kedua arah.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Kecepatan kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur yang mengarah ke Jakarta dan Tambun, diperkirakan bisa mencapai 60-80 KM/jam.

Hanya saja, kendaraan yang akan menuju Tambun setelah melewati Tol Bekasi Timur, terlihat dari kejauhan mulai mengalami kepadatan dan melambatkan kecepatan kendaraannya. Namun, tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Sedangkan, kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur pada kedua arah masih didominasi kendaraan besar seperti truk logistik dan bus antarkota.

Bagi pengendara diimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, hindari penggunaan handphone saat berkendara. Serta juga hindari menggunakan bahu jalan di saat ingin mendahului kendaraan di depannya dan selalu jaga jarak aman kendaraan. (Dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya