Libur Akhir Pekan, Truk dan Bus Gaspol di Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 18/Jun/2022 15:57 WIB
Truk logistik dan bus antarkota gaspol di Tol Bekasi Timur, Sabtu (18/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Truk logistik dan bus antarkota gaspol di Tol Bekasi Timur, Sabtu (18/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Libur akhir pekan, ruas Tol Bekasi Timur terlihat ramai lancar, Sabtu (18/6/2022) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, sejumlah yang melintas di Tol Bekasi Timur, tidak terlihat adanya kepadatan kendaraan di kedua arah.

Baca Juga:
BPTD Banten Ramp Check 27 Bus Pariwisata di Pantai Batu Saung

Kecepatan kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur yang mengarah ke Jakarta dan Tambun, diperkirakan bisa mencapai 60-80 KM/jam.

Hanya saja, kendaraan yang akan menuju Tambun setelah melewati Tol Bekasi Timur, terlihat dari kejauhan mulai mengalami kepadatan dan melambatkan kecepatan kendaraannya. Namun, tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Sedangkan, kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur pada kedua arah masih didominasi kendaraan besar seperti truk logistik dan bus antarkota.

Bagi pengendara diimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, hindari penggunaan handphone saat berkendara. Serta juga hindari menggunakan bahu jalan di saat ingin mendahului kendaraan di depannya dan selalu jaga jarak aman kendaraan. (Dan)

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari