Super Air Jet Tambah rute Surabaya ke Banjarmasin dan Balikpapan, Ini Jadwalnya!

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 21/Sep/2022 16:43 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam mempermudah dan menawarkan keseruan terbang, mulai 28 September 2022 Super Air Jet akan terbang perdana menambah rute favorit Surabaya (SUB) Bandar Udara Internasional Juanda menuju Balikpapan (BPN), Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan dan Banjarmasin (BDJ) Bandara Internasional Syamsudin Noor.

"Surabaya adalah destinasi Super Favorit setelah Jakarta. Kota ini terletak 800 km sebelah timur Jakarta, atau 435 km sebelah barat laut Denpasar, Bali terkenal sebagai kota tujuan bisnis, wisatawan, pendidikan dan pariwisata serta ekonomi kreatif," terang Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari dikutip Rabu (21/9/2022).

Baca Juga:
Super Air Jet Terbang Langsung Jakarta ke Danau Toba di Bandara Silangit, Ini Jadwalnya!

Dijelaskan juga, Balikpapan sebagai pusat ekonomi di Kalimantan Timur, bertumpu pada sektor industri yang didominasi oleh industri minyak dan gas, perdagangan dan jasa. 

"Kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan, menjadi salah satu destinasi SUPER Favorit “Kota Seribu Sungai”. Untuk itu, berdasarkan daya tarik masing-masing kota tujuan ini, maka bagi pebisnis dan wisatawan wajib segera terbang dan mengunjungi (jelajahi)," sambung Ari.

Baca Juga:
Super Air Jet Buka Rute Baru Bandung-Palembang dan Banjarmasin, Ini Jadwalnya!

Jadwal Keberangaktan dan Kedatangan

Super Air Jet terbang ke destinasi kota-kota favorit melalui Surabaya pada 23 September 2022:

Baca Juga:
Super Air Jet Buka Rute Baru Terbang ke Bandung, Batam dan Makassar

Catatan: terdapat perbedaan waktu, Surabaya dengan Waktu Indonesia Barat (WIB, GMT+ 07) untuk Balikpapan, Banjarmasin, Lombok dan Bali menggunakan Waktu Indonesia Tengah (WITA, GMT+ 08).

(fhm)