Kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Bangka ke Diskominfostandi Bahas Pendirian Tower di Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 23/Sep/2022 11:29 WIB
Komisi III DPRD Kabupaten Bangka lakukan kunjungan ke Kota Bekasi dalam rangka diskusi terkait pendirian Tower di Kota Bekasi. Foto: istimewa. Komisi III DPRD Kabupaten Bangka lakukan kunjungan ke Kota Bekasi dalam rangka diskusi terkait pendirian Tower di Kota Bekasi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Komisi III DPRD Kabupaten Bangka lakukan kunjungan ke Kota Bekasi dalam rangka diskusi terkait pendirian Tower di Kota Bekasi, Kamis (22/9/2022).

Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi, Inryd Arieswaty menerima langsung kunjungan tersebut dalam hal ini Wakil Komisi III DPRD Kabupaten Bangka.

Baca Juga:
Diskominfostandi Kota Bekasi Sosialisasi Pengelolaan dan Perlindungan Informasi Milik Pemerintah Daerah

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bangka, Maryanto menjelaskan maksud dan tujuan ke Diskominfostandi dalam rangka diskusi terkait intervensi regulasi Pemerintah Daerah terhadap pembangunan tower. 

Kepala Bidang TIK didampingi Sub Koordinator Strategi Komunikasi Publik, Ati Indrawati dan Sub Koordinator Layanan Komunikasi dan Informasi Publik, Adelina Murni dalam diskusi tersebut. Pembahasan dalam diskusi antara lain peraturan perizinan pendirian tower, masa berlaku perizinan dan dampak negatif dari pendirian tower mengingat cukup padat penduduk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Diskominfostandi Implementasikan 6 Dimensi Smart City 2022 di Kota Bekasi

"Hasil Diskusi ini akan sangat bagus dan membuka wawasan kami untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Bangka dalam membangun tower di Kabupaten Bangka," imbuh Maryanto

Diskusi dari kedua belah pihak menambah wawasan untuk kedepannya mengenai pembangunan maupun  penanganan tower atau menara. (Bondan)

Baca Juga:
Diskominfostandi Ikuti Implementasi SRIKANDI Tingkat Kota Bekasi