Kota Bekasi Raih 2 Penghargaan dari Provinsi Jawa Barat

  • Oleh : Bondan

Senin, 10/Okt/2022 16:05 WIB
Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat adakan acara festival literasi digital dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kecakapan literasi digital di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung. Foto: istimewa. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat adakan acara festival literasi digital dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kecakapan literasi digital di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat adakan acara festival literasi digital dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kecakapan literasi digital di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (08/10/2022).

Kegiatan festival tersebut dirangkai dengan beberapa pemberian penghargaan, diantaranya Penghargaan Humas Jabar Award 2022 (21 penerima penghargaan), Literasi Digital (11 penerima penghargaan), Sandikami Award 2022 (09 penerima penghargaan), Jabar Saber Hoax Award (10 penerima penghargaan), Relawan TIK Award (10 penerima penghargaan), Lomba video IJTI 2022 (09 Penerima penghargaan).

Baca Juga:
DPRD Kabupaten Buton Tengah Kunjungi Diskominfostandi Kota Bekasi Bahas Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga

Dalam kesempatan ini Kota Bekasi mendapatkan dua penghargaan, penghargaan yang pertama Humas Jabar Award dengan nilai indikator sistem informasi terbuka terbaik ke 2 se-Jawa Barat.  Penghargaan yang kedua ialah penghargaan Sandikami Award 2022, Sandikami merupakan suatu penghargaan yang diberikan atas dasar keamanan suatu sistem pada suatu Pemerintahan.

Pejabat dari Kota Bekasi yang turut menghadiri penerimaan penghargaan tersebut Suhendra selaku Lurah Pejuang Kecamatan Medan Satria menerima penghargaan Humas Jabar Award 2022, Pejabat Penerima penghargaan berikutnya M. Bambang Gusdur selaku Staf Ahli SDM Pemerintah Kota Bekasi, hadir pula Plt. Kabag Humas Diah Setiyawati, dan Sub Koordinator Keamanan Informasi Diskominfostandi Kota Bekasi Nindya Sari.

Baca Juga:
Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Karawang ke Pemkot Bekasi Terkait PPID dan Media Sosial

Dalam kesempatan tersebut Suhendra menyampaikan rasa syukur yang luar biasa, berkat jerih payah jajaran ASN dan Non ASN Kota Bekasi hasil kinerjanya dapat membuahkan hasil yang baik dan mendapat apresiasi dari Provinsi Jawa Barat.

"Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras teman-teman, selain dapat bermanfaat bagi masyarakat, jerih payah rekan-rekan ASN dan Non ASN pun mendapatakan apresiasi dari Provinsi Jawa Barat," ucap Suhendra Lurah Pejuang.

Baca Juga:
Diskominfostandi Ikuti Penguatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Selain itu M. Bambang Gusdur juga mengucapkan terimakasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Sekda Kota Bekasi  Reny Hendrawati dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada setiap OPD. 

"Terimakasih kepada Bapak Plt. Wali Kota dan Ibu Sekda Kota Bekasi yg telah memberikan bimbingan  sehingga dapat meraih Sandikami Award dan Humas Jabar Award ini untuk Kota Bekasi yang lebih keren," pungkas M Bambang Gusdur. (Dan)