Tingkatkan Upaya Pencegahan dan Penanggulangan Kecelakaan Lalu Lintas, Jasa Raharja Audensi dengan Dishub Propinsi Jawa Barat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 04/Nov/2022 20:54 WIB
Kegiatan audensi ini selain sebagai wadah silaturahmi dengan pemangku kepentingan masalah lalu lintas di Jawa Barat. Foto: istimewa. Kegiatan audensi ini selain sebagai wadah silaturahmi dengan pemangku kepentingan masalah lalu lintas di Jawa Barat. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Semakin meningkatnya kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Propinsi Jawa Barat menjadi perhatian penuh Jasa Raharja.

Sebagai pelaksana UU No.33 dan 34 tahun 1964, Jasa Raharja juga fokus pada upaya pencegahan dan penanggulangan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas). Pada Kamis (20/11/2022) Jasa Raharja bersama Ditgakkum Polda Jabar melakukan audensi atau kunjungan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Propinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Jelang Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Naik Angkutan Umum

Jasa Raharja dalam hal ini diwakili oleh Putu Agus Erick selaku Kepala Bagian Pelayanan dan Ditgakum, di terima langsung oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Darat Perhubungan Propinsi Jawa Barat.

Kegiatan audensi ini selain sebagai wadah silaturahmi dengan pemangku kepentingan masalah lalu lintas di Jawa Barat, juga mengharapkan dengan kegiatan audensi dapat menyamakan visi dan misi pencegahan dan penanggulangan kecelakaan.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Hasil dari audensi ini akan diteruskan dengan mengadakan FGD dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas Propinsi dan sosialisasi ke sekolah-sekolah, instansi2, juga komunitas2 yang lainnya sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau